Dijual Rp300 Jutaan, Ini Keistimewaan Suzuki Jimny Generasi 4

Suzuki Jimny di GIIAS 2019.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Suzuki ikut menyemarakkan pameran Indonesia International Auto Show 2019. Produsen asal Jepang itu memboyong beberapa produk andalannya, mulai dari jenis jip hingga mobil keluarga.

Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Dikirim ke Konsumen

Salah satu produk baru yang ditawarkan oleh perusahaan berlogo huruf S itu, adalah mobil ikonik Jimny. Kendaraan bertampang gagah itu sebelumnya sudah pernah dipamerkan di GIIAS tahun lalu. Namun, kala itu belum dijual ke publik.

Bersamaan dengan gelaran tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales sebagai agen pemegang merek, mengumumkan bahwa kendaraan yang dapat menampung lima orang tersebut sudah resmi dipasarkan.

Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

“Jimny telah melegenda, dan menjadi bagian dari sejarah otomotif Indonesia. Sejak diperkenalkan tahun 1979, Jimny telah terjual lebih dari 130 ribu unit, dan sudah menjadi bagian hidup masyarakat,” ujar Presiden Direktur SIS, Seiji Itayama di ICE BSD, Tangerang, Kamis 18 Juli 2019.

Suzuki Jimny dipamerkan di IIMS 2019

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Meski kini tampilannya lebih modern, namun Jimny generasi ke-4 yang dihadirkan tetap mengusung kemampuan yang sama seperti model lama. Yaitu, bisa menembus segala medan.

“Untuk mengapresiasi para penggemar di Indonesia, hari ini kami meluncurkan Jimny generasi keempat, yang menghadirkan fitur-fitur modern dan performa berkualitas, tapi tetap mewariskan keistimewaan identitas Jimny sebagai mobil off road,” tuturnya.

Hadir dalam dua tipe dan dua pilihan transmisi, mobil yang dibekali mesin berkapasitas 1.500cc itu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp315,5 juta, dengan status on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya