Hadir Lagi di GIIAS 2019, Ini Tawaran Menarik Suzuki

JIMNY Suzuki.
Sumber :

VIVA – Ajang pameran otomotif kerap ditunggu-tunggu bahkan dimanfaatkan oleh pengunjung untuk membeli produk baru. Pasalnya, di ajang pameran tersebut harga kendaraan yang ingin dibeli bisa lebih murah dari biasanya karena memiliki diskon yang cukup menarik. 

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

Tak hanya tawaran diskon yang menarik, pengunjung juga bisa melihat model keluaran baru yang diharapkan mampu memikat mereka yang sedang membutuhkan kendaraan, atau bahkan mengganti unit yang saat ini dimiliki. 

Hal itu pula yang terjadi di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Hadir kembali di tahun 2019 ini, GIIAS masih menjadi pameran otomotif terbesar di Indonesia yang berskala internasional sejak 2006. 

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Dengan mengusung tema “Future in Motion”, GIIAS 2019 akan dibuka pada 18 Juli dan berakhir pada 28 Juli 2019 di ICE BSD. 

Sejalan dengan tema dan tujuan GIIAS 2019 itulah, Suzuki pun kembali hadir meramaikan penyelenggaraan GIIAS di ICE BSD, Hall 5C dengan tema “The Rise of Urban Adventure”. Melalui tema tersebut, Suzuki berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat metropolitan dengan semangat berpetualang.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Mobil Suzuki.

Kehadiran All New Ertiga yang cukup digemari masyarakat Indonesia dan kembalinya mobil fenomenal, JIMNY, Suzuki siap memberikan kejutan di hari pembukaan GIIAS 2019 dengan mobil-mobil pilihan untuk kaum urban yang gemar berpetualang. 

Tidak berhenti disitu, di Hall 5C pun Anda bisa menemukan keseruan dengan ragam hiburan yang telah disediakan Suzuki untuk para pengunjung GIIAS 2019. Bakal ada penampilan dari sederet artis seperti Pure Saturday, The Goodnight Electric, Sore, The Upstairs dan beberapa penampilan menarik lainnya. Ada juga penampilan dari para Suzuki Aria yang pastinya akan menyegarkan mata Anda. 

Suzuki.

Di GIIAS 2019 ini, Anda juga bisa mendapatkan penawaran menarik untuk setiap pembelian mobil Suzuki. Caranya cukup mudah, datang ke booth Suzuki di Hall 5C, lihat mobil yang paling cocok untuk Anda dan atau keluarga, dan langsung lakukan pembelian saat itu juga.

Penawaran yang diberikan pun cukup beragam, seperti beli Baleno dapat iPhone XS 64 GB, beli All New Ertiga GX & GL dapat GSX 150 Bandit, beli All New Ertiga SS dapat iPhone XS 64 GB, beli IGNIS dapat iPad Pro 64 GB. 

Selain itu khusus pembelian pada GIIAS 2019 ada juga cashback Rp 2 juta dan Trade In Special Promo seperti terima semua merk mobil dan gratis e-Money senilai Rp 1,5 juta dari Auto Value. Syarat dan ketentuan berlaku.

Jadi, jangan lupa datang ke booth Suzuki di GIIAS 2019, ICE BSD, Hall 5C. Sampai jumpa di penyelenggaraan otomotif terbesar di Indonesia!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya