All New Mazda3 Resmi Meluncur di Tanah Air, Segini Harganya

All new Mazda3 meluncur di GIIAS 2019.
Sumber :
  • VIVA/Indra

VIVA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek Mazda di Tanah Air,  resmi meluncurkan All New Mazda3. Ada dua model yang diperkenalkan pertama kalinya di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Kamis, 18 Juli 2019.

Terpopuler: Mobil Baru BYD Rp160 Jutaan di Diler, Innova Zenix Hybrid Dihantam Terios

Dua model tersebut adaah All New Mazda3 sedan dan hatchback, yang sudah mendapatkan perubahan total dari segi tampilan hingga performa. Sebagai model pertama yang mengadopsi evolusi terbaru desain KODO, mobil ini tetap menampilkan desain ‘single motion’ yang bertujuan menghasilkan proporsi yang lebih elegan.

Untuk Mazda3, hatchback ini menampilkan sosok bertenaga, sedangkan yang sedan menonjolkan kedewasaan dan kemewahaan. Di pasar Indonesia, All New Mazda3 mengadopsi mesin berbahan bakar bensin SKYACTIV-G 2,0 liter terbaru yang sudah mendapat pengembangan teknologi.

Kecil-kecil Tajir Melintir, Fujianti Utami Putri Beli Super Car Baru Seharga Rp2,7 Miliar

Distribusi tenaga dan torsi dari jantung pacu ini disalurkan melalui transmisi otomatis enam-percepatan SKYACTIV-Drive.

"Dalam All New Mazda3 ini kami menawarkan pengendaraan yang memiliki rasa yang menyatu antara mobil dengan pengendara. Lebih jauh lagi pada Mazda3 terbaru ini, Mazda mengembangkan teknologi Skyactiv-nya dengan teknologi baru yang lebih mendekatkan lagi tingkatan human-centric, sehingga pengemudi bisa menikmati kesenangan berkendara," ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy, di sela peluncuran, di ICE, BSD, Tangerang.

Terpopuler: 4 Mobil Baru di IIMS 2024 Dapat Diskon, Harga Mobil Listrik Wuling Turun

Bicara soal harga, All New Mazda3 sedan dibanderol dengan harga Rp538,8 juta, sedangkan untuk tipe hatchback dilepas dengan harga Rp489,8 juta. Pada ajang GIIAS 2019, PT EMI sendiri menampilkan 11 jajaran model Mazda yang dipasarkan di Indonesia. (ase)

BYD Yuan UP

Terpopuler: Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan, Alasan Orang Mudik Naik Mercedes-Benz

Berita yang membahas mengenai mobil baru BYD Rp200 jutaan dan alasan orang mudik naik Mercedes-Benz, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024