Dijual Rp344 Juta, HR-V Edisi Mugen Enggak Banyak Stoknya

Honda HR-V Mugen
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Beberapa merek mobil yang hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, berlomba-lomba merilis produk terbarunya. Seperti yang dilakukan PT Honda Prospect Motor.

Mobil Listrik China Dipamerkan Perdana di Sumatera Utara

Agen pemegang merek mobil Honda di Tanah Air tersebut, secara bersamaan merilis Accord terbaru dan HR-V Mugen, di pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang pada 18-28 Juli 2019 itu.

HR-V edisi spesial tampil lebih sporty, berkat penambahan body kit lansiran Mugen. Mulai dari front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, tailgate spoiler, stiker, hingga emblem.

Gubernur Edy Harap GIIAS di Medan Bikin Pemasukan Daerah Naik

Sementara itu, di interior, hanya diberi tambahan floor mat dan emblem. HR-V Mugen dibekali mesin 1.500cc, dan tersedia dalam enam warna pilihan, yaitu putih, hitam, perak, merah, cokelat, dan abu-abu.

“Edisi spesial ini memberikan pilihan, bagi konsumen yang menginginkan tampilan HR-V lebih sporty, dilengkapi body kit orisinal dari Mugen Jepang,” ujar Presiden Direktur HPM, Takehiro Watanabe di lokasi, Jumat 19 Juli 2019.

Enggak Cuma di Jakarta, Mobil-mobil Baru Bakal Mejeng di Makassar

Marketing and Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy, mengungkapkan alasan HR-V diberikan edisi khusus. Menurutnya, hal itu karena mobil yang bentuknya masuk dalam segmen crossover tersebut, menjadi salah satu penyumbang penjualan terbesar Honda di Tanah Air.

“HR-V Mugen edisi terbatas hanya 250 unit, dan harganya Rp344 juta,” tuturnya.

Desain Honda HR-V baru

Beredar Desain Eksterior HR-V Terbaru, Lebih Macho

Gambar HR-V terbaru terlihat lebih gagah dibandingkan model saat ini.

img_title
VIVA.co.id
8 Juli 2020