Ini Asyiknya Beli Daihatsu di GIIAS 2019

Booth Daihatsu di GIIAS 2019.
Sumber :

VIVA – Mengambil lokasi di Hall 2A International Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Booth Daihatsu hadir dengan konsep kekinian bernuansa Memphis Style. Selain memamerkan kendaraan World Premiere Concept Car yaitu HY–Fun, Tanto, 1st DNGA (Daihatsu New Global Architecture) yang merupakan  Japan CBU Car,  Special Edition  seperti Terios, Ayla, Sirion, Daihatsu juga menghadirkan model andalan lainnya seperti Xenia, Terios, Ayla, Sirion dan Sigra yang dilengkapi dengan Sales Program asik selama periode pameran 18-28 Juli 2019.

Mobil yang Diproduksi di Indonesia Ternyata Laku di 75 Negara

Di ajang otomotif bergengsi ini, Daihatsu bekerjasama dengan value chain seperti perusahaan pembiayaan, asuransi dan used-car business yang siap melayani customer yang ingin membeli mobil Daihatsu secara cash maupun kredit. 

Terdapat beragam pilihan program penjualan bagi Sahabat Daihatsu, seperti uang muka terjangkau, angsuran ringan sampai masa angsuran yang dapat dipilih sampai 7 tahun. Selain itu, tersedia promo Bunga 0% untuk angsuran selama 1 tahun dengan uang muka 25%  bagi semua model Daihatsu kecuali Pick Up. Yang paling asik adalah promo free admin dan hadiah suvenir menarik jika aplikasi kredit disetujui yang hanya bisa didapat jika customer membeli Daihatsu di ajang GIIAS ini saja. 

49 Persen Mobil yang Diekspor RI Berasal dari Pabrik Ini

Bagi customer yang mau tukar tambah mobil bisa difasilitasi oleh used-car business rekanan Daihatsu yang siap melayani Sahabat agar mendapatkan harga jual mobil lama yang pantas.

“Sahabat Daihatsu jangan ragu datang ke booth Daihatsu 18-28 Juli di GIIAS 2019 karena kami menyiapkan berbagai Sales Program asik dan menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Sahabat Daihatsu. Ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi Sahabat Daihatsu,” ujar Anton Rusli, Chief Operation Officer, PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Penjualan Mobil Ini Naik 300 Persen di Indonesia
Daihatsu Rocky 1.2L

Para Pemilik Daihatsu Rocky, Gran Max dan Luxio Perlu Baca Ini

Tiga mobil Daihatsu tersebut harus dibawa kembali ke bengkel untuk menjalani pemeriksaan dan penggantian komponen.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022