Buruan, Stok Xpander Limited Sebentar Lagi Habis

Mitsubishi Xpander Limited Edition
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Pada ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS di April 2019, Mitsubishi Indonesia meluncurkan Xpander Limited Edition. Sesuai namanya, mobil seharga Rp275,1 juta itu ditawarkan dalam jumlah terbatas.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Saat peluncuran, hanya tersedia 1.000 unit Xpander edisi istimewa itu. Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya mengungkapkan, unit yang tersisa saat ini tidak banyak.

"Untuk per Juni, secara wholesales sudah selesai (terdistribusi dari pabrik ke diler). Mungkin, beberapa diler masih punya stok. Kemungkinan, di bulan ini stoknya sudah habis," ujarnya di ICE BSD, Tangerang, Jumat malam, 19 Juli 2019.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Lebih jauh, Imam menjelaskan, ada empat kota yang menjadi kontributor penjualan Xpander Limited terbanyak, yakni Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung.

Mitsubishi Xpander Limited Edition

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Xpander Limited Edition memiliki beberapa perbedaan dengan tipe Ultimate, seperti penambahan stiker di sisi depan dan samping bodi, serta pelek.

Bagian dalamnya juga mendapat ubahan, seperti pelapis jok berbahan kulit, serta peningkatan kualitas sistem hiburan.

Alasan MMKSI menghadirkan edisi terbatas, adalah karena untuk merayakan prestasi mereka dalam menjual 100 ribu unit Xpander. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya