Begini Cara Punya Jimny Baru Tanpa Keluar Duit Banyak

Suzuki Jimny di GIIAS 2019.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Setelah satu tahun dipamerkan di Tanah Air, akhirnya Jimny terbaru resmi dijual oleh PT Suzuki Indomobil Sales. Mobil tersebut ditawarkan, dengan banderol Rp315,5 juta.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Berbeda dengan model sebelumnya, Jimny generasi ke-4 ini masuk dalam jumlah yang lebih sedikit. Tetapi, hal itu terus berlangsung setiap bulan, tidak seperti sebelumnya yang hanya satu kali.

Artinya, para penggemar mobil jip tersebut, tidak perlu berebut untuk bisa mendapatkannya. Namun, waktu tunggunya bisa berbeda-beda. Saat ini, Jimny anyar masih didatangkan secara utuh dari pabrik Suzuki di Jepang.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Direktur Penjualan SIS, Makmur membeberkan solusi, jika konsumen berniat membeli mobil tersebut. Yaitu, calon pembeli harus menanyakan ketersediaan unit tersebut terlebih dahulu.

Mobil Konsep Suzuki Jimny di GIIAS 2018, Booth Suzuki

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

"Bagi konsumen yang mau membeli Jimny, baik di GIIAS maupun di diler, harus cek dulu ketersediaan barang yang ada di diler masing-masing," ujarnya di ICE BSD, Tangerang, Sabtu 20 Juli 2019.

Untuk meningkatkan minat konsumen, Head of Brand Development and Marketing Research SIS divisi roda empat, Harold Donnel mengatakan, perusahaannya membuka layanan tukar tambah kendaraan.

Trade in ini mencakup segala pembelian, baik itu dari Suzuki ke Suzuki, maupun merek lain ke Suzuki. Jadi, bila mobil lamanya bukan merek Suzuki, mau ditukar ke Jimny, itu sangat bisa sekali,” tuturnya.

Untuk mendapatkan layanan tukar tambah, calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar ke GIIAS 2019, dan mengunjungi Auto Value corner di stan Suzuki Hall 5C.

Stan Suzuki di GIIAS 2019

Sesuai dengan konsep Jimny yang gagah dan menyenangkan, suasana stan dibuat dengan tema “The Rise of Urban Adventure. Luasnya 1.927 meter persegi, dan diisi dengan 16 unit model andalan mereka, seperti Ertiga, Ignis dan Jimny edisi konsep. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya