Harga Outlander PHEV Tembus Rp1,2 M, Mitsubishi 'Jual Santai' di GIIAS

Mitsubishi Outlander PHEV
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) baru saja melepas mobil dengan harga miliaran rupiah di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mobil tersebut adalah Mitsubishi Outlander PHEV.

8 Mobil Baru Rp100 Jutaan per April 2024

Mobil tersebut dibanderol dengan angka Rp1,289 miliar on the road Jakarta, dan berstatus kendaraan Plug-in Hybrid EV. Artinya, mobil ini mengkombinasikan mesin konvensional dan motor elektrik.

Dengan segmen pasar hybrid yang belum besar di Tanah Air, MMKSI hanya mematok target penjualan lima unit saja.

Terpopuler: Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan, Alasan Orang Mudik Naik Mercedes-Benz

"Target penjualan PHEV terus terang ini bukan seperti Pajero dan Xpander. Ini baru pionir dan baru distribusi di GIIAS, tentu pasar untuk segmen ini kecil. Kami targetkan dua sampai lima unit terjual selama di GIIAS," kata Head of Sales and Marketing Group MMKSI, Imam Coerul Cahya, di ICE, BSD, Tangerang.

Dia menegaskan, Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang bisa merasakan Mitsubishi Outlander PHEV. Keunggulan mobil ini terletak dari bisa dijadikannya sumber listrik cadangan saat diperlukan.

Terpopuler: Mobil Baru BYD Rp160 Jutaan di Diler, Innova Zenix Hybrid Dihantam Terios

Sementara itu, Boediarto selaku Head of Technical Service & CS Support Department PT MMKSI, mengatakan mobil ini memiliki garansi selama tiga tahun. Itu sudah termasuk baterainya, yang mana memiliki umur mencapai 10 tahun.

"Seperti mobil Misubishi lainnya, Outlander PHEV memiliki garansi selama tiga tahun atau 100 ribu kilometer. Garansi tersebut termasuk baterainya," kata Boediarto.

Maruti Alto K10

Terpopuler: Penumpang Kendaraan Dicari Netizen, Mobil Baru Harga Rp60 Jutaan

Berita yang membahas mengenai penumpang kendaraan dicari netizen dan mobil baru harga Rp60 jutaan, banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024