Tanya Diskon ke Sales Toyota di GIIAS, Angkanya Menggiurkan

Booth Toyota di GIIAS 2019
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Toyota Astra Motor ikut meramaikan gelaran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, di ICE BSD, Tangerang. Beragam model ditampilkan, untuk memikat pengunjung mengeluarkan uang mereka.

Daftar Mobil Hybrid Paling Laku di Indonesia Februari 2024

Upaya lain yang dilakukan, yakni dengan menggelar promo berupa potongan harga. Hal itu disampaikan langsung oleh salah seorang wiraniaga bernama Arief Maulana.

"Sama seperti pameran-pameran sebelumnya, selama GIIAS 2019 ini, TAM juga menyediakan promo untuk konsumen yang membeli produk Toyota di stan kami," kata Arief kepada VIVA, Minggu 21 Juli 2019.

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

Angka rabat atau diskon yang diberikan, cukup menggoda, yakni mencapai Rp10 juta. Tapi, ada syarat dan ketentuannya.

"Nantinya, ada potongan harga langsung, senilai Rp10 juta. Tapi, bukan untuk semua model," tuturnya.

Rapor Merah Penjualan Mobil Februari 2024

Sayangnya, dia tak menyebutkan pasti, model apa saja yang mendapatkan potongan harga tersebut. Namun, ia memastikan, tawaran menarik itu berlaku untuk seluruh mobil dengan model Sport Utility Vehicle atau SUV.

"Sebenarnya, potongan Rp10 juta itu diambil dari rata-rata. Ada yang lebih rendah, ada juga yang lebih tinggi. Tapi untuk SUV, umumnya dapat potongan segitu. Lebih lengkapnya, akan dijelaskan saat melakukan transaksi," ujarnya.

Bagi konsumen yang ingin menikmati promo menarik tersebut, TAM masih menyediakannya selama pameran GIIAS  2019 berlangsung, yakni hingga 28 Juli 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya