Suzuki Siapkan 39 Aksesori Jimny, Dijamin Susah Cari Palsunya

Suzuki Jimny
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Suzuki sudah merancang sedemikian rupa, agar tampilan Jimny terbaru cukup menarik perhatian. Meski desainnya masih mempertahankan bentuk kotak, namun mereka menyematkan beberapa fitur kekinian, agar lebih modern dan sporty.

Nyari Roof Box Mobil untuk Mudik Lebaran di IIMS 2024, Cek Harganya

Tetapi, ada saja pemilik yang ingin mengubah tampilan mobil jip tersebut, agar tidak sama dengan yang lain. Untuk memenuhi keinginan itu, PT Suzuki Indomobil Sales sebagai agen pemegang merek, akan menghadirkan beberapa aksesori resmi.

Menurut Head of Product Development SIS divisi roda empat, Yulius Purwanto, aksesori untuk Jimny generasi ke-4 banyak sekali jumlahnya. Namun, mereka memutuskan untuk menyortirnya dan hanya mendatangkan yang sekiranya laku.

Subaru Rilis 9 Aksesori Resmi untuk The All-New BRZ

“Kalau bicara aksesori, memang aksesori Jimny banyak. Tetapi, kami memilih ada 39 item yang akan resmi dijual di Indonesia,” ujarnya, saat ditemui di ICE BSD, Tangerang, Senin 22 Juli 2019.

Suzuki Jimny generasi 4

Suzuki Jimny Harga Murah Segera Mengaspal

Yulius menjelaskan, 39 aksesori itu dipilih khusus, karena merupakan barang asli dan sulit untuk dibuat tiruannya.

“Ini aksesori orisinal yang autentik. Untuk mendapat tiruannya, itu sangat kecil sekali,” tuturnya.

Salah satu aksesori yang sengaja tidak dihadirkan, adalah pelek. Alasannya, selera orang berbeda-beda soal pelek. Selain itu, bobotnya juga cukup berat, sehingga kurang ekonomis jika didatangkan dari luar negeri.

Sebagai informasi, beberapa aksesori Jimny yang ditawarkan adalah talang air seharga Rp505 ribu, karpet Rp930 ribu, kepet air Rp1,05 juta, dan cover spion Rp2,42 juta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya