Mitsubishi Indonesia Berencana Hadirkan Pajero Sport Baru

Bocoran Mitsubishi Pajero Sport baru
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Mitsubishi Motors sedang menyiapkan Pajero Sport baru, dengan tampilan yang lebih mewah dan elegan. Hal itu terlihat, dari teaser yang dirilis langsung oleh Mitsubishi Thailand pada awal Juli 2019.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Sekilas, wajahnya sama dengan versi sebelumnya, lengkap dengan desain Dynamic Shield yang menjadi ciri khas Mitsubishi. Namun, jika diperhatikan, posisi lampu utama dibuat lebih ke bawah.

Di dalam rumah lampu utama, disematkan day time running light. Dengan begitu, tampangnya jadi mirip Eclipse Cross. Desain grille dibuat lebih minimalis, berbentuk horizontal tiga lapis dilabur krom.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Beberapa tahun lalu, Pajero Sport yang dijual di Tanah Air melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, masih didatangkan utuh dari Negeri Gajah Putih tersebut. Namun, kini hampir semua tipe sudah dibuat secara lokal.

Lantas, kapan MMKSI akan menghadirkan Pajero Sport baru tersebut di Tanah Air?

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

“Saat ini, MMKSI tidak merencanakan untuk memperkenalkan Pajero Sport facelift atau model baru. Untuk tahun ini dan dalam waktu dekat,” ujar Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, di Tangerang, Selasa 23 Juli 2019.

Pernyataan tersebut memang beralasan. Hingga saat ini, penjualan Sport Utility Vehicle bermesin diesel tersebut masih yang terlaris di kelasnya.

“Di pasar, masih jadi market leader dengan market share 45 persen lebih. Tentu saja kami serius (datangkan model baru), karena kami terus mengembangkan Pajero Sport,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya