Daftar Diskon Mobil Keluarga di GIIAS 2019, Angkanya Lumayan

Booth Mitsubishi di GIIAS 2019.
Sumber :

VIVA – Meski tidak ada versi terbarunya, namun mobil keluarga tetap menghiasi stan beberapa produsen kendaraan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Alasannya sederhana, model tersebut masih menjadi buruan konsumen.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Guna memikat pengunjung, para agen pemegang merek berlomba-lomba menawarkan potongan harga untuk low multi purpose vehicle.

Contohnya, salah satu wiraniaga yang berjaga di stan Toyota, Hendri. Ia mengatakan, mobil legendaris Avanza mendapat potongan harga hingga belasan juta rupiah.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

"Potongan harganya Rp15 juta. Bisa dipotong untuk harga on the road, bisa juga uang mukanya yang dipotong," ujarnya kepada VIVA di ICE, BSD, Tangerang, Selasa 23 Juli 2019.

Stan Toyota di GIIAS 2019

Ada yang Aneh saat 3 Mobil Kijang Innova Tabrakan Beruntun

Besaran diskon yang sama, juga diberikan oleh tenaga penjual yang bertugas di stan Honda dan Daihatsu. Untuk pembelian unit Honda BR-V selama pameran GIIAS, konsumen bisa mendapat diskon Rp15 juta dan kupon undian voucher liburan.

Sementara untuk pembelian Xenia, besaran diskon akan ditambah, jika konsumen serius melakukan transaksi. Beragam aksesori juga bakal diberikan, selama pameran digelar hingga 28 Juli 2019.

Bagi yang ingin memiliki Mitsubishi Xpander, salah seorang  tenaga penjual menawarkan potongan harga Rp10 juta, asalkan surat pemesanan kendaraan (SPK) dilakukan di stan Mitsubishi. 

"Kami kasih diskon Rp10 juta, untuk pembelian unit Xpander sampai hari ini. Konsumen juga nanti akan dapat hadiah smartphone Samsung dan lucky dip, kalau belinya di pameran," tutur pria yang enggan dicantumkan namanya tu.

Stan Mitsubishi di GIIAS 2019

Bagi yang ingin membeli mobil merek China, tenaga penjual di stan Wuling juga memberi potongan harga untuk model Confero S. Hanya saja, diskon mobil ini paling kecil dibandingkan produk sekelasnya.

"Untuk Wuling Confero S, semua varian ada diskon Rp8 juta. Angka ini nantinya bisa bertambah via pengajuan, kalau mau SPK di pameran," ungkapnya. (dhi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya