7 Pajangan di GIIAS Ini Bakal Bikin Anda Tercengang

Kaesang duduk di kabin mobil konsep Toyota.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pameran otomotif tidak harus melulu soal menghadirkan mobil baru, kemudian menjual sebanyak-banyaknya. Ada kalanya, informasi mengenai teknologi dan perkembangan seputar mobil dan motor di masa depan, menjadi tema utamanya.

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024

Seperti yang ada di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Ajang tahunan itu kerap dijadikan sebagai sarana bagi agen pemegang merek, untuk mendemonstrasikan apa yang sudah mereka capai selama ini.

Berdasarkan penelusuran VIVA, Selasa 23 Juli 2019, pada GIIAS tahun ini, tujuh produsen mobil memajang maha karya mereka di masing-masing stan. Semuanya berupa konsep, dan sarat akan teknologi canggih yang berasal dari masa depan.

Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

Daihatsu memamerkan Hy-Fun, sebuah mobil konsep berjenis multi purpose vehicle. Mobil ini dibuat, untuk menunjukkan bagaimana bentuk kendaraan keluarga di masa depan.

Mobil konsep Daihatsu Hy-Fun

Kerennya 5 Mobil Konsep Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

Beragam fitur canggih dipasang, mulai dari pengenal wajah untuk membuka pintu, hingga virtual reality di masing-masing kursi. Selain Hy-Fun, mereka juga memajang Xenia Sport Concept.

Lexus memajang LF-1 Limitless Concept. Mobil purwarupa ini merupakan kendaraan otonom yang mengusung desain crossover, tentunya dengan dibalut kemewahan. Mobil ini terinspirasi dari proses pembuatan pedang samurai.

Lexus LF1 concept mejeng di GIIAS 2019.

Stan Suzuki dimeriahkan dengan kehadiran Jimny, baik versi produksi massal maupun Jimny Tough Concept.

Jip yang dapat melintas di segala medan itu mendapat beberapa ubahan dan teknologi, yang akan memanjakan penumpangnya. Hadir juga Ertiga Luxury Concept, dan New Carry Fluzh Concept.

Mobil konsep Suzuki Carry

Toyota tak mau ketinggalan, dengan menghadirkan Fine Comfort Fine. Mobil dengan penggerak hidrogen tersebut menarik minat putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya