Melihat Istimewanya Mobil Sport Toyota Rp2 Miliar

Toyota GR Supra
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Toyota Astra Motor melengkapi jajaran produknya dengan meluncurkan Supra edisi Gazoo Racing. Berbeda dari model lainnya yang sudah dijual di Tanah Air, produk baru ini lahir dengan konsep mobil sport.

Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik

Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, GR Supra dirancang untuk melahirkan sensasi, yang mampu membangunkan emosi kegembiraan bagi penggunanya.

"Melalui GR Supra ini, kami ingin menghadirkan produk-produk terbaik melebihi ekspektasi," ujarnya di ICE BSD, Tangerang, Rabu, 24 Juli 2019.

Terpopuler: Mobil Irit BBM di Bawah Rp100 Juta, Pajero Sport Baru Sudah di Diler

Toyota tak sendiri merancang mobil tersebut, mereka juga menggandeng BMW. Pabrikan otomotif asal Jerman itu terlibat, karena Z4 mereka dipakai sebagai basis dari GR Supra.

Toyota Supra GR

Hybrid Car Incentive Can Be Beneficial for Consumers, Toyota Says

Interior mobil terlihat sporty dengan nuansa hitam. Meski nuansa balap sangat kental pada mobil ini, namun pengemudi dan penumpang dapat tetap menikmati perjalanan, berkat adanya sistem hiburan delapan inci dan 10 pengeras suara.

Jantung penggerak GR Supra berasal dari mesin enam silinder berkapasitas 3.000cc. Besarnya kapasitas mesin, membuat tenaga yang dihasilkan tidak kurang dari 340 daya kuda dan torsi 500 Newton meter. Semuanya disalurkan melalui transmisi otomatis delapan percepatan.

Anton mengatakan, mobil baru Toyota tersebut akan dibanderol dengan kisaran harga Rp2 miliar. Dengan status completely built-up (CBU), jumlah GR Supra dipastikan tidak sebanyak model mobil lainnya.

"Sampai akhir tahun ini, informasinya kami baru dapat empat unit. Tapi kami sedang minta tambahan, sambil lihat animo dari penggemar di sini juga," tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya