Tampil Perdana di GIIAS, Mobil ini Langsung Diskon Gede

Renault Duster di GIIAS 2019
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – PT Maxindo Renault Indonesia turut meramaikan lantai pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show, yang berlangsung 18-28 Juli 2019 di ICE BSD Tangerang. Beberapa mobil baru dibuka selubungnya.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Dalam pameran tersebut, agen pemegang merek mobil Renault tersebut bukan hanya merilis Triber dan Kwid Climber. Mereka juga meluncurkan Duster baru, dengan tampilan yang lebih garang dan pilihan transmisi otomatis.

"Distributor sebelumnya, hanya tawarkan transmisi manual untuk Duster. Sekarang, kami hadirkan yang matik, dan jadi target kami di tahun ini," ujar Chief Operating Officer MRI, Davy J Tuilan, Kamis 25 Juli 2019.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Duster baru tersebut dibanderol Rp279 juta on the road DKI. Namun selama pameran, harga Sport Utility Vehicle yang dibawa utuh dari India tersebut menjadi Rp269 juta. Artinya, ada potongan Rp10 juta.

Dibandingkan versi sebelumnya, tampilan New Duster mengalami ubahan signifikan. Grille tiga bilah berlapis krom, bumper depan dan desain lampu utamanya pun berubah. Agar terlihat elegan, ditanamkan lampu day time running light LED.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Di dalam kabin SUV yang dapat mengangkut lima penumpang itu, ada head unit yang terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Desain ventilasi AC persegi panjang di konsol tengah berlapis aluminium, sementara warna dasbor senada dengan kelir bodi.

Sejumlah fitur keamanan juga disematkan, mulai dari ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brakeforce Distribution), BA (Brake Assist), ESP (Electronic Stability Program), sampai Hill-Start Assist.

Jantung pacunya mengandalkan mesin empat silinder berkapasitas 1.498cc, yang dapat menyemburkan tenaga maksimal 106 daya kuda dan torsi 142 Newton meter. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya