Manjakan Konsumen, Lexus Terus Tambah Parkir Khusus di Mal-mal Mewah

The Newest Lexus UX series.
Sumber :
  • Lexus

VIVA – Tak cuma sekadar jual mobil, merek premium Lexus rupanya juga turut menyediakan lahan parkir khusus untuk para penggunanya di sejumlah mal mewah di beberapa kota.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Sebagai contohnya, di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senayan City dan Grand Indonesia di Jakarta Pusat, hingga Pakuwon Mall, Surabaya.

Layanan ini bernama Lexus Exclusive Parking Privilege. Layanan tersebut dimaksud memudahkan pelanggannya untuk mencari tempat parkir di luxury lifestyle center favorit mereka.

Anggota Dishub Ditampol Mangkuk Bubur Ayam Usai Negur Parkir Sembarangan

Menurut General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, layanan ini merupakan bagian dari upaya mereka memanjakan para loyalisnya yang kebanyakan datang dari kalangan konglomerat.

“Pengguna Lexus dapat mencari area parkir dengan mudah, nyaman, dan eksklusif di mal ternama maupun hotel bintang lima di Jakarta dan Surabaya. Hal ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi para pemilik Lexus," kata Adrian, di ICE, GIIAS, BSD,Tangerang.

Beberapa Mobil Rusak Parah Akibat Tertimpa Ban, Kok Bisa?

Selaku brand premium, Andrian menyatakan Lexus harus memberikan kenyamanan dan kebanggaan bagi konsumen terhadap mobil yang digunakannya. Bahkan menariknya, Lexus terus mencoba menambah titik-titik parkir di sejumlah mal mewah lain di luar daftar titik parkir saat ini.

"Dikarenakan permintaan yang meningkat, kami terus meningkatkan kapasitas dan lokasi Lexus Exclusive Parking Privilege."

Berikut daftar lokasi-lokasinya:

Jakarta Utara:
1. Summarecon Mal Kelapa Gading 3, Main Lobby
 
Jakarta Pusat:
1. Grand Indonesia East Mall, Basement 1
2. Grand Indonesia West Mall, Ground Floor 2
3. Grand Indonesia West Mall, P1.1 Floor
4. Plaza Indonesia, P2 Floor
5. Plaza Indonesia, P3 Floor

Jakarta Barat:
1. Central Park Mall, Terra 5 [NEW]
 
Jakarta Selatan:  
1. Fairmont Hotel, Main Lobby, North Lobby & P1 Floor
2. Senayan City, Basement 1
3. The Dharmawangsa, Main Lobby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya