Honda Umbar Diskon Puluhan Juta di GIIAS

Honda BR-V di GIIAS 2019
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Sejumlah produsen mobil berlomba-lomba meluncurkan produk barunya, di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show. Acara saat ini berlangsung di ICE BSD, Tangerang, hingga Minggu 28 Juli.

Punya Bos Baru, Honda Indonesia Targetkan Elektrifikasi Penuh 2040

Bukan hanya sekadar merilis produk baru saja. Demi menarik perhatian konsumen, merek-merek mobil yang hadir juga menawarkan sejumlah promo dan diskon menarik.

Seperti di stan mobil Honda, yang berlokasi di Hall 1. Salah satu tenaga penjual yang enggan dicantumkan nama mengatakan, ada diskon puluhan juta rupiah untuk Mobilio dan BR-V.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

“Kalau Mobilio, saya kasih Rp15 juta diskonnya, BR-V baru Rp10 juta. Itu belum termasuk lucky dip dan potongan lainnya,” ujarnya kepada VIVA di lokasi, Jumat 26 Juli 2019.

Honda Mobilio di GIIAS 2019

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Dia mengatakan, untuk setiap pembelian Mobilio dan BR-V di GIIAS, konsumen langsung mendapatkan voucher bensin sebesar Rp6 juta. Voucher tersebut juga bisa ditukarkan, sebagai tambahan potongan DP (down payment).

“Pengguna mobil Honda sebelumnya bisa tunjukkan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), namanya konsumen loyal. Jadi, kami bisa kasih tambahan diskon Rp5 juta,” tuturnya.

Jika voucher bensin tersebut dijadikan DP, dan Anda juga pemilik mobil Honda, total rabat yang diberikan untuk Mobilio sebesar Rp26 juta, sementara BR-V Rp21 juta.

Bukan hanya itu, konsumen juga mendapatkan gratis perawatan termasuk jasa dan suku cadang, selama empat tahun atau 50 ribu kilometer. (dhi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya