Eksplor Teknologi Wuling, Pengunjung GIIAS Bisa Coba Langsung di Booth

Booth Wuling di GIIAS 2019.
Sumber :

VIVA – Di booth Wuling yang terletak di Hall 3, booth 3 H pengunjung GIIAS juga bisa merasakan beragam teknologi canggih yang dihadirkan Wuling pada kendaraannya. 

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Pengalaman mencoba teknologi Wuling di GIIAS ini bisa Anda rasakan pada Beyond Mobility Area. Di sini, Anda bisa melakukan eksplorasi Wuling Indonesian Command dengan menggunakan perintah berbahasa Indonesia sehari-hari.

Teknologi fitur canggih berbahasa Indonesia ini bisa Anda gunakan untuk menyalakan, mematikan, atau mengatur beragam fitur kendaraan. Mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, sampai dengan informasi waktu dan tanggal. 

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba fitur WIND ini caranya cukup mudah, yaitu dengan mengunjungi booth Wuling di Beyond Mobility Area yang berlokasi di Test Drive B (Loading Dock Hall 5-6). Beragam penjelasan mengenai WIND pun akan disampaikan oleh tim untuk membantu Anda mengenal lebih dalam fitur canggih ini. 

Disamping mendapatkan pengalaman melakukan voice command dengan WIND di Beyond Mobility Area, pengunjung pun berkesempatan mencoba inovasi berkendara masa depan melalui simulator di Wuling Technology Experience. 

Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga

Di sini, Wuling menghadirkan beragam teknologi berkendara mutakhir yang sudah diterapkan di negara asalnya. Terdiri dari Artificial Intelligence Voice Interaction, Real Time Traffic Navigation, Smart Speed Limit Aid, Urban Smart Car, Auto Emergency Brake, Adaptive Cruise Control, serta Lane Keeping Assist. 

Jadi, bagi Anda yang belum sempat datang ke GIIAS 2019, ini adalah kesempatan terakhir Anda untuk merasakan sendiri teknologi terbaru Wuling melalui Beyong Mobility Area dan Wuling Technology Experience. Kunjungi booth Wuling dan rasakan pengalaman Drive For A Better Life bersama Wuling. 

Wuling Starlight

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Wuling resmi membuka pre-sale untuk model listrik murni Starlight mereka di China, pada 11 April 2024 kemarin. Tersedia dalam dua versi, Starlight Pure Electric dibandero

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024