Kece Buat Foto Selfie, Stan Daihatsu Favorit Pengunjung GIIAS 2019

Booth Daihatsu di GIIAS 2019 memberikan pengalaman berbeda.
Sumber :

VIVA – Selain jajaran produk, baik mobil baru maupun konsep yang dipajang, stan atau booth ternyata menjadi perhatian agen pemegang merek mobil yang ikut serta dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019.

Mau Kaya di Usia Muda? Ini Tips Jitu untuk Milenial dan Gen Z

Para agen pemegang merek otomotif ini berlomba-lomba menampilkan desain stan menarik dan membuat pengunjung nyaman. Salah satunya adalah Daihatsu yang menyajikan stan bertema youth and fun.

Di sana bukan hanya terpajang jajaran produk Daihatsu yang sudah dijual di Tanah Air dan kendaraan konsep Hy-Fun, ada juga disajikan informasi fasilitas bengkel serta cakupan jaringan layanan Daihatsu di seluruh Indonesia.

Survei LPI, Mayoritas Gen Z dan Milenial Tidak Setuju PDIP dan Gerindra Berkoalisi

Menariknya area tersebut juga menampilkan Trick Art Photo booth, sehingga pengunjung bisa melakukan swafoto menggunakan lukisan tiga dimensi yang tampak seperti nyata.

Executive Coordinator CS and Value Chain Division PT Astra Daihatsu Motor, Budi Mahendra mengatakan, layanan purnajual menjadi salah satu pertimbangan pelanggan sebelum membeli kendaraan.

Cara Bahtiar Ciptakan Generasi Muda Produktif Guna Wujudkan Indonesia Emas 2045

"Agar nyaman dikunjungi kaum muda milenial yang suka akan hal-hal unik. Setiap sisi booth termasuk booth aftersales yang dilengkapi dengan wahana selfie yang bisa dimanfaatkan pengunjung," kata Budi di ICE, BSD, Tangerang, Minggu 28 Juli 2019.

Upaya Daihatsu membuat stan yang warna-warni dan menjadi lokasi foto yang Instagrammable ini pun tak sia-sia. Sebab, stan Daihatsu berhasil meraih nominasi 'Favourite Booth GIIAS 2019' untuk kategori kendaraan penumpang dengan luas 1.000 sampai 2.000 meter per segi. (ren)

Stafsus Presiden Billy Mambrasar Luncurkan Program Petani Milenial Kaltim

Program Petani Milenial Kaltim Diluncurkan untuk Ketahanan Pangan IKN

Stafsus Presiden Billy Mambrasar meluncurkan program petani milenial Kaltim untuk ketahanan pangan IKN, menggandeng Kepala BPSDM Kementan dan Pj. Gubernur Kaltim.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024