Mitsubishi Cetak Rekor Baru di GIIAS 2019

Booth Mitsubishi di GIIAS 2019.
Sumber :

VIVA – Mitsubishi ikut meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, yang baru saja ditutup pekan kemarin. Dalam acara yang berlangsung selama 11 hari itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mencatat surat pemesanan kendaraan ribuan unit.

Daftar Mobil Terfavorit di Indonesia September 2023

Dari data MMKSI, diketahui SPK mobil baru berlogo tiga berlian itu mencapai 4.909 unit. Capaian ini melampaui target penjualan yang ditetapkan di awal pameran, yakni 4.000 unit. Selain itu, angkanya juga lebih besar dari perolehan GIIAS 2018, yang saat itu hanya 4.509 unit.

Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, pihaknya menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan penerimaan yang sangat baik terhadap produk Mitsubishi.

Terpopuler Otomotif: Komparasi Stargazer X vs Xpander Cross, Penjualan Mobil Turun

"Capaian yang jauh melebihi target awal kami pada ajang GIIAS 2019, menjadi motivasi untuk terus memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk berkualitas," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa 30 Juli 2019.

Booth Mitsubishi di GIIAS 2019.

Penjualan Mobil di Indonesia Turun, Ini Merek yang Paling Laku

Dari total SPK 4.909 unit, mobil keluarga Xpander menjadi yang paling banyak dipesan. Selama 11 hari pameran, mobil ini mencatat SPK sebanyak 2.638 unit. Mobil ganteng Pajero Sport juga tak kehilangan pesonanya, karena berhasil menyumbang 1.816 unit SPK.

Tak hanya produk yang sudah dikenal masyarakat, MMKSI juga membuka selubung tiga mobil baru, yakni Eclipse Cross, New Triton dan Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle.

Hadirnya tiga mobil baru itu, semakin melengkapi jajaran produk yang dijual di Tanah Air. Bahkan, ketiganya juga disambut positif oleh masyarakat, dengan total pesanan 392 unit.

MMKSI juga menyediakan empat unit kendaraan yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung, yakni Pajero  Sport Dakar 4x2, Xpander Ultimate A/T, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Sebanyak 1,055 peserta tercatat mencoba kendaraan tersebut, dengan dominasi model yang diminati yakni Eclipse Cross dan Xpander Ultimate A/T.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya