Range Rover Termurah Versi Baru Mengaspal di Jakarta

New Range Rover Evoque
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Land Rover sudah lama dikenal sebagai produsen otomotif global, yang konsisten menawarkan mobil jenis sport utility vehicle atau SUV. Jajaran produk mobil Inggris tersebut dijual di Tanah Air melalui distributor resminya, PT Wahana Auto Ekamarga.

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Brand Director WAE, Jentri Izhar mengatakan, model paling baru adalah New Range Rover Evoque. Generasi kedua ini ditawarkan untuk penggemar SUV dengan desain kompak, namun memiliki kemampuan melibas trek aspal maupun tanah.

"New Evoque merupakan evolusi terkini yang mendapatkan berbagai teknologi terbaru milik Land Rover, untuk memenuhi kebutuhan para konsumen SUV kelas premium,” ujarnya di Jakarta, Jumat 2 Agustus 2019.

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

Model baru Evoque mempertahankan desain stylish, dengan desain atap landai di bagian belakang. Pada bagian depan, desain lampu LED dibuat tipis, dengan bumper yang sederhana tanpa lampu kabut.

New Range Rover Evoque

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

Sementara, di belakang terdapat bumper serta diffuser, serta dilengkapi desain lampu LED yang khas. Di samping, terlihat mobil ini memiliki pelek ukuran 21 inci sebagai standarnya.

Kabin SUV kelas pemula dari Range Rover tersebut didominasi warna hitam. Dasbornya terlihat sederhana, namun canggih dengan layar sentuh berukuran 10 inci. Layar ini terhubung dengan kamera, yang memungkinkan sopir melihat kondisi sekitar kendaraan.

Jantung penggerak SUV Evoque berasal dari mesin bensin berkapasitas 1.997cc, dengan tenaga 249 daya kuda dan torsi 365 Newton meter.

Dengan semua fitur mewah yang ditawarkan, Range Rover Evoque dibanderol Rp1,7 miliar, dengan status belum termasuk pajak, atau off the road. (yns)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya