Toyota Masih Punya Kejutan hingga Akhir 2019

Logo Toyota
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Mobil baru selalu menjadi magnet bagi masyarakat Tanah Air. Dengan tampilan unik dan fitur canggih yang ditawarkan, tak heran jika banyak yang tertarik meminangnya.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Hal ini juga menjadi perhatian Toyota, sebagai salah satu merek yang menawarkan jajaran produknya. Mobil yang ditawarkan saat ini mulai dari segmen low cost green car (LCGC), hingga mobil keluarga mewah dan sport.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, pihaknya masih akan membuka selubung beberapa mobil baru hingga akhir 2019.

Neta Siap Hadirkan Mobil Baru Rakitan Lokal di Indonesia

"Kami masih menyiapkan beberapa produk baru, sekitar tiga sampai empat model sampai akhir tahun," ujarnya di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 6 Agustus 2019.

Soerjo masih menutup informasi secara rinci, mengenai jenis dan segmen mobil yang akan diluncurkan. Dia hanya menyebut, salah satunya kendaraan ramah lingkungan.

PLN Bakal Sulap 2.000 Tiang Listrik Jadi SPKLU Kendaraan Listrik

"Salah satunya berbasis listrik ya. Yang lainnya, bisa model baru, bisa refreshment, major change maupun minor change." tuturnya.

Sejak awal 2019, TAM sudah meluncurkan lebih dari satu model baru, yakni generasi baru Avanza, All New Camry, serta CH-R berteknologi hibrida.

Di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto show 2019, juga dibuka selubung Toyota Fortuner dengan kick sensor, Hi-Ace Premio, dan mobil sport legendaris Supra. [mus]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya