Motor Honda CB150R Punya Warna Baru, Harganya Mulai Rp27 Jutaan

New Honda CB150R Streetfire
Sumber :
  • dok. AHM

VIVA – Pasar sepeda motor sport di Indonesia memang tak sebesar skuter matik. Namun, sejumlah agen pemegang merek bersaing menghadirkan produk terbaru yang lebih segar. Salah satunya dilakukan PT Astra Honda Motor.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Agen resmi motor Honda itu menghadirkan New CB150R Streetfire dengan tampilan lebih segar, yakni warna baru Macho Black dengan striping merah dan edisi spesial berkelir putih pada bodi dan merah di bagian rangka.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengungkapkan, dengan adanya penyegaran pada produk sepeda motor New CB150R Streetfire, membuat konsumen memiliki banyak pilihan.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

"Penyegaran pada New CB150R Streetfire merupakan upaya kami, untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike,” ujar Thomas dalam keterangan resminya, Rabu 14 Agustus 2019.

New CB150R Streetfire mengusung mesin bensin berkapasitas 150cc dengan standar emisi Euro3. Produsen otomotif berlogo Sayap Mengepak itu, melengkapi motor ini dengan  sistem transmisi manual enam percepatan.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Banderol yang ditawarkan untuk menebus New CB150R Streetfire Macho Black adalah Rp27,481 juta. Sementara varian Special Edition bisa ditebus dengan dana Rp28,581 juta on the road Jakarta.

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022