Berantem, Cewek Ini 'Dikubur' di Dalam Mobil oleh Pacarnya

Sedan Cadillac yang ditimbun tanah
Sumber :
  • autoevolution.com

VIVA – Menjalin hubungan tidak melulu berjalan mulus. Ada saatnya, pasangan berselisih paham, dan akhirnya menjadi emosi. Dalam kondisi ini, banyak sekali perbuatan yang tidak masuk akal bisa terjadi.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Contoh nyata dilakukan oleh seseorang bernama Hunter Hills. Dia menimbun mobil yang dibawa oleh kekasihnya, dengan tanah merah. Mobil tersebut adalah sedan Cadillac dengan bodi berwarna putih mulus.

Melansir dari Autoevolution, Jumat, 23 Agustus 2019, pasangan ini berjanji untuk bertemu di sebuah tempat. Entah apa penyebabnya, Hills tersulut emosi dan tega mengubur sang kekasih yang berada di dalam kabin.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Saat kejadian, posisi kaca mobil sempat terbuka dan membuat timbunan tanah masuk dan mengotori interiornya. Beruntung, perempuan yang tidak disebut identitasnya itu berhasil lolos dan keluar dari mobil dengan selamat.

Dia nekat melakukan perbuatannya hanya karena pertanyaannya tidak dijawab oleh sang lawan jenis.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Dari hasil pemeriksaan petugas Kepolisian di Florida, Amerika Serikat, Hills ternyata sudah menyiapkan alat berat dan timbunan tanah tersebut. Akibat emosi, dia lalu tega menimbun mobil buatan Amerika Serikat tersebut.

Akibat perbuatan tak masuk akal itu, sedan Cadillac yang dipakai sang perempuan mengalami kerusakan dengan nilai USD8 ribu atau setara Rp113,6 juta.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024