Sedan BMW Seri 3 Mengaspal di Surabaya, Harganya Hampir Rp1 M

All New BMW Seri 3
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Sedan BMW seri 3 menjadi salah satu jajaran produk yang dikenal masyarakan Tanah Air. Model barunya, sudah diluncurkan resmi di Indonesia beberapa waktu lalu. Kini, mobil tersebut bisa menjadi pilihan baru bagi konsumen di Surabaya.

8 Mobil Baru Rp100 Jutaan per April 2024

CEO PT Astra International – BMW Sales Operation, Fredy Handjaja mengatakan, generasi
ketujuh sedan sport itu dihadirkan sebagai tolok ukur di kelas sedan. Salah satu fitur andalannya adalah BMW Laserlight, sebelumnya fitur itu hanya ada di sedan Seri 7.

"Untuk menjelajahi lebih jauh rangkaian fitur inovatif dan desain terbaru dari, all new Seri 3, kami mengundang customer dan penggemar BMW untuk datang ke BMW Astra Surabaya dan menikmati penawaran spesial Bulan Kemerdekaan," ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Terpopuler: Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan, Alasan Orang Mudik Naik Mercedes-Benz

Sedan BMW Seri 3 terbaru, dibekali mesin empat silinder berkapasitas 2.000cc Turbo, dengan tenaga 258 daya kuda dan torsi 400 Newton meter. Jantung penggerak tersebut dikombinasikan sistem transmisi otomatis delapan percepatan. Akselerasi dari nol hingga 100 kilometer per jam, dapat dicapai dalam 5,8 detik.

Tampilan luar mobil ini terlihat berbeda dai model sebelumnya, mulai dari depan, samping, hingga ke belakang.. Mobil pesaing Mercedes-Benz C Class ini sudah menggunakan kode bodi G20.

Terpopuler: Mobil Baru BYD Rp160 Jutaan di Diler, Innova Zenix Hybrid Dihantam Terios

Kabinnya dirancang agar pengemudi bisa lebih fokus ketika mengemudikannya. Soal fitur canggih, sedan legendaris ini memiliki layar sentuh 8,8 inci, lengkap dengan fitur touch controller, navigasi, serta Apple Car Play. Pengecasan gawai bisa dilakukan secara nirkabel, yakni melalui tempat khusus yang disediakan di konsol.

Adapun BMW Seri 3 yang diperkenalkan untuk orang-orang kaya di Surabaya, merupakan varian 330i M Sport. Sedan buatan Jerman ini dilabeli harga Rp986 juta off the road.

Maruti Alto K10

Terpopuler: Penumpang Kendaraan Dicari Netizen, Mobil Baru Harga Rp60 Jutaan

Berita yang membahas mengenai penumpang kendaraan dicari netizen dan mobil baru harga Rp60 jutaan, banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024