Mobil Kevin Hart yang Ringsek Masuk Daftar Legenda

Komika Kevin Hart dan Plymouth Barracuda miliknya.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Komika Kevin Hart dikabarkan mengalami kecelakaan, saat sedang melintas di jalan tol Mulholland di California, Amerika Serikat. Akibat dari peristiwa itu, mobil yang dikendarai rusak parah.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Dilansir dari Autoevolution, Selasa 3 September 2019, Kevin tidak sedang berada di balik kemudi saat peristiwa terjadi. Mobil Plymouth Barracuda miliknya disebut-sebut mengalami selip, lalu mengarah ke jurang.

Kevin dan pengemudi mobil bernama Jared Black, dikabarkan mengalami luka pada tubuh bagian belakang. Sementara itu, seorang wanita yang duduk di kursi belakang dan tidak diketahui identitasnya, berhasil lolos tanpa mengalami luka serius.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Mobil pengawal Kevin yang mengikuti dari belakang, langsung berhenti dan beberapa orang keluar untuk membantunya menyelamatkan diri. Usai kejadian, Kevin langsung dibawa menuju salah satu rumahnya yang ada di kawasan tersebut.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari komedian yang juga membintangi beberapa film layar lebar itu. Pihak manajemen Kevin juga disebutkan, tidak mau menjawab pertanyaan dari awak media.

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

Sebagai informasi, Barracuda milik Kevin adalah buatan 1970. Mobil tersebut saat ini terbilang langka, dan menjadi salah satu kendaraan legendaris.

Saah satu keunikan dari mobil yang masuk dalam kategori pony car itu adalah, pembeli bisa memilih satu dari delapan varian mesin. Versi tertinggi dibekali dengan jantung pacu delapan silinder, yang memiliki kapasitas 7.200cc.

Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024