Mobil Mewahnya Terbakar di Dekat Calon Ibu Kota Baru, Pemilik 'Santuy'

Jeep Wrangler Rubicon terbakar di Kalimantan
Sumber :
  • Instagram @fakta.indo

VIVA – Memiliki mobil pribadi adalah impian banyak orang. Bahkan, ada yang menjadikan kendaraan sebagai status dari kesuksesan, sehingga memilih untuk membeli yang harganya mahal.

Mobil Rp200 Jutaan Pesaing Rubicon dan Jimny Sudah Ada di Diler

Saat terjadi musibah, sudah tentu mereka akan merasa sedih dan marah. Kendaraan yang dibeli dari hasil susah payah, rusak atau hancur dalam sekejap.

Namun ternyata, hal itu tidak berlaku untuk pria satu ini. Dilansir dari laman Instagram @fakta.indo, Senin 23 September 2019, sebuah video menunjukkan gambar mobil yang sedang dilalap api. Berdasarkan keterangan pria yang mengaku sebagai pemilik, mobil itu adalah Jeep Wrangler Rubicon,

Jeep Wrangler Rubicon akan Disuntik Mati

Dalam kondisi baru, Rubicon dibanderol sekitar Rp1,5 miliar. Mahalnya harga mobil, karena unit didatangkan langsung dari pabriknya di Amerika Serikat. Jumlah yang bisa didatangkan per bulan juga terbatas.

Melalui keterangan video akun tersebut, peristiwa terjadi di KM48 jalan yang menghubungkan Kota Balikpapan dan Samarinda. Lokasi tersebut tidak jauh dari wilayah Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara, yang dipilih sebagai Calon Ibu Kota baru.

Aset Pemerintah di Jakarta yang Ditinggal ke IKN Wajib Diserahkan ke Kemenkeu

“Hati-hati saat membawa mobil. Ini pelajaran dari Rubicon saya, mobil terbakar tapi enggak apa-apa, orangnya selamat,” ujar pria yang tidak diketahui identitasnya itu.

Lebih jauh ia menjelaskan, bahwa setiap pengemudi kendaraan jangan mementingkan keselamatan mobil mereka, saat muncul asap dari bagian mesin.

“Kalau ada asap, berhenti di jalan. Jangan pentingkan mobilnya, lebih penting nyawa kalian,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya