Mobil Baru Mengaspal di Indonesia, Canggih dan Gratis Servis 5 Tahun

All New BMW 320i Sport
Sumber :
  • Dok: BMW Indonesia

VIVA – Setelah resmi membuka selubung mobil termewah mereka di Tanah Air, New 7 Series, kini BMW Indonesia kembali meluncurkan produk baru. Mobil yang diperkenalkan adalah New BMW 320i Sport.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Mobil ini menggunakan mesin empat silinder berkapasitas 2.000cc, yang dapat menghasilkan tenaga 184 daya kuda serta torsi 300 Newton meter.

Akseerasi dari nol hingga 100 kilometer per jam, bisa dicapai dalam waktu 7,1 detik. Soal konsumsi bahan bakar, pabrikan mobil asal Jerman ini mengklaim angkanya 15,9 km per liter.

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

Dimensi kendaraan ini 76 milimeter lebih panjang dari pendahulunya, 16 mm lebih lebar dan satu milimeter lebih tinggi. Selain itu, jarak sumbu roda juga lebih panjang 41 mm.

All New BMW 320i Sport

Generasi Baru BMW X5 Bakal Punya Tampilan Lebih Agresif

Untuk pertama kalinya, BMW menyematkan teknologi lampu laser pada model sedang berukurang sedang mereka. Sebelumnya, hanya Seri 7 yang mendapat kemewahan tersebut.

Fitur canggih yang ditawarkan cukup banyak, termasuk penyematan teknologi otonom untuk parkir. Dengan Park Assist, pengemudi tidak perlu repot mengendalikan kemudi saat masuk dan keluar parkiran.

Tersedia juga fitur mundur otomatis sejauh 50 meter, yang berguna ketika menghadapi jalan buntu. Jalur yang diambil akan persis sama dengan saat kendaraan masuk ke jalan tersebut.

“Selama enam generasi hingga saat ini, BMW Seri 3 telah tempati peringkat sebagai kendaraan premium terlaris di dunia,” ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan di Jakarta, Senin 14 Oktober 2019.

BMW 320i Sport ditawarkan dengan harga  Rp849 juta, dalam kondisi off the road. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 60 ribu km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya