Daihatsu Urban Fest Kembali Sukses Digelar di Bandung

Suasana Daihatsu Urban Fest di Bandung saat Artist Perfomance (Jazz) pada 11-13 Oktober 2019 di Paskal 23 Shoping Center.
Sumber :

VIVA – Daihatsu Urban Fest sukses digelar di Bandung, setelah sebelumnya juga sukses digelar dalam menghibur masyarakat Yogyakarta dan Makassar. Program hiburan ini merupakan cara unik Daihatsu dalam mendekatkan diri ke generasi milenial kekinian yang selalu haus dalam mengekspresikan jiwa mudanya.

Mobil yang Diproduksi di Indonesia Ternyata Laku di 75 Negara

Daihatsu URBAN FEST memiliki 4 aktivitas yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo. Acara ini berlangsung di Paskal 23 Hyper Square, Bandung, selama tiga hari berturut pada 11 – 13 Oktober 2019. Pada acara Daihatsu Urban Fest, para milenial ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya adalah kompetisi games ala esport championship melalui AoV (Arena of Valor) yang sedang hype di kalangan milenial. 

Para Sahabat muda Daihatsu antusias mengikuti game AoV ini dan bertarung secara grup. Pemenang di setiap kota akan terus ditantang hingga babak final di Jakarta memperebutkan hadiah utama, 1 unit Astra Daihatsu Ayla. Selain hadiah mobil, tersedia hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

49 Persen Mobil yang Diekspor RI Berasal dari Pabrik Ini

Hiburan menarik nan hype lainnya juga dihadirkan Daihatsu dengan beragam hadiah menarik seperti arena foto kekinian sesuai tema program serial dari Daihatsu yang rutin diadakan setiap tahun, yakni photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day.

Penyelenggaraan Daihatsu Urban Fest di Bandung adalah yang ke-3 dari total  5 kota besar di Indonesia. Selain Bandung, acara ini siap kunjungi para milenial Surabaya dan Jakarta. Bagi Sahabat yang ada di kota Pahlawan, bisa ikutan Urban Fest di Surabaya-Ciputra Mall (8-10 Nov), sedangkan Sahabat milenial Jakarta ditunggu partisipasinya di  Kota Kasablanka (6-8 Des).

Penjualan Mobil Ini Naik 300 Persen di Indonesia

"Melalui Daihatsu Urban Fest, kami ingin merangkul para milenial sehingga mereka bisa berekpresi dan menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif ini.", ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu Rocky 1.2L

Para Pemilik Daihatsu Rocky, Gran Max dan Luxio Perlu Baca Ini

Tiga mobil Daihatsu tersebut harus dibawa kembali ke bengkel untuk menjalani pemeriksaan dan penggantian komponen.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022