Kisah Manis Lamborghini Raffi Ahmad yang Kini Tinggal Kenangan

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Youtube Rans Entertainment

VIVA – Mobil mewah milik artis Raffi Ahmad, mengalami musibah pada Sabtu siang 19 Oktober 2019. Kendaraan jenis Lamborghini Aventador itu terbakar hingga hangus.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Saat peristiwa terjadi, Raffi tidak sedang mengemudikan mobil kebanggaannya itu. Meski lolos dari bahaya, namun ia mengaku sangat terkejut.

Presenter kelahiran Bandung itu tampaknya tidak bisa berbuat apa-apa dan pasrah, saat mobil mewahnya itu ludes terbakar. Raffi Ahmad mengaku ikhlas dengan musibah tersebut.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

“Enggak apa-apa lah yang penting kalau musibah gitu ikhlas saja,” ucapnya.

Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id, Minggu 20 Oktober 2019, mobil buatan Italia itu adalah kado pernikahannya dengan Nagita Savina. Hadiah diberikan oleh bos Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Ini sebagai tanda persahabatan kami, karena selama ini Raffi sering meluangkan waktu berharganya, untuk berkumpul bersama komunitas kami,” ujar Johnson saat resepsi pernikahan Raffi-Nagita di 2014.

Kelir mobil kala itu adalah putih. Namun, beberapa tahun kemudian Raffi menggantinya dengan warna oranye. Hal itu tak berlangsung lama, karena ia kemudian kembali mengubah warna menjadi gaya tribal.

Pertengahan tahun ini, mobil kembali dimodifikasi. Selain mengubah warna menjadi hitam, ia juga memasang bumper miik Aventador SVJ, sehingga tampilannya mirip mobil Batman.

Selang beberapa bulan kemudian, giliran interior yang dirombak. Raffi mempercayakannya pada sebuah bengkel interior di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya