Ribuan Lamborghini Mirip Punya Raffi Pernah Kena Recall

Lamborghini milik Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Mobil mewah milik artis Raffi Ahmad, mengalami musibah pada Sabtu siang 19 Oktober 2019. Kendaraan jenis Lamborghini Aventador itu terbakar hingga hangus.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Saat peristiwa terjadi, Raffi tidak sedang mengemudikan mobil kebanggaannya itu. Meski lolos dari bahaya, namun ia mengaku sangat terkejut.

Presenter kelahiran Bandung itu tampaknya tidak bisa berbuat apa-apa dan pasrah, saat mobil mewahnya itu ludes terbakar. Raffi Ahmad mengaku ikhlas dengan musibah tersebut.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

“Enggak apa-apa lah yang penting kalau musibah gitu ikhlas saja,” ucapnya.

Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id, Senin 21 Oktober 2019, mobil buatan Italia itu adalah kado pernikahannya dengan Nagita Savina. Hadiah diberikan oleh bos Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Ini sebagai tanda persahabatan kami, karena selama ini Raffi sering meluangkan waktu berharganya, untuk berkumpul bersama komunitas kami,” ujar Johnson saat resepsi pernikahan Raffi-Nagita di 2014.

Uniknya, badan keselamatan jalan raya Amerika Serikat, mengeluarkan peringatan kepada ribuan pemilik Aventador lansiran 2014. Mobil asal Italia itu harus dibawa kembali ke bengkel resmi, karena rawan mengalami kebakaran.

Sebanyak 1.453 unit Aventador tipe Roadster dan Coupe kena recall. Penyebabnya, penempatan tangki bahan bakar terlalu dekat dengan knalpot. Dalam kondisi tertentu, kedua komponen itu bisa bersentuhan, yang dapat menyebabkan kebakaran besar.

Penarikan kembali dilakukan pada 2017. Namun, tidak diketahui apakah mobil Raffi termasuk yang harus dibawa ke bengkel untuk dilakukan perbaikan, atau tidak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya