9 Mobil Daihatsu Mejeng di Tokyo Motor Show 2019, Ada SUV

Daihatsu Rocky di Tokyo Motor Show 2019.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA – Pameran Tokyo Motor Show kembali digelar tahun ini. Berlokasi di Tokyo Big Sight, acara hari ini dibuka khusus untuk awak media, Rabu 23 Oktober 2019.

Kerennya 5 Mobil Konsep Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

Daihatsu Motor Company kembali eksis di gelaran TMS 2019 ke-46, dengan tema “Kebersamaan, menghadirkan kehangatan di kehidupan setiap orang”.

Hadir di Aomi Exhibition Hall, DMC menempati stan seluas 1.350 meter persegi. Mereka menampilkan sembilan mobil, empat di antaranya merupakan kendaraan konsep yang tayang perdana. Yakni IcoIco, TsumuTsumu, WaiWai, dan WakuWaku.

Terpopuler Otomotif: Harga Hyundai Ioniq 6 di Indonesia, Daftar Mobil Konsep di GIIAS 2023

Empat model tersebut merupakan lini kendaraan Daihatsu masa depan. IcoIco adalah angkutan umum tanpa pengemudi (otonom) yang menunjang kebebasan bergerak bagi penumpangnya. TsumuTsumu yakni truk generasi mendatang yang menggabungkan kabin luas serta dek cargo yang besar.

Truk masa depan bertubuh mungil Daihatsu Tsumu Tsumu

Ini Deretan Mobil Konsep yang Mejeng di GIIAS 2023

WaiWai Minivan berukuran sedang, dengan ruang lega untuk aktivitas bersama keluarga. Sementara, WakuWaku adaah mobil konsep mini sport utility vehice dengan tampilan crossover.

Konsep stan yang ditawarkan Daihatsu yakni gaya hidup masa depan. Bukan Daihatsu, jika tidak memanjakan anak-anak dan keluarga dalam setiap acara mereka. Itu sebabnya, mereka menggandeng Kidzania di pameran tersebut.

“Booth Daihatsu di Tokyo Motor Show kali ini menggambarkan Warm Future Lifestyle, yang erat kaitannya dengan peran Daihatsu untuk menciptakan hidup menjadi lebih nyaman,” ujar General Manager Overseas Sales and Marketing Promotion DMC, Ichiro Otaki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya