BMW Luncurkan 'Mobil Ganteng' Buatan Sunter, Harganya Rp730 Jutaan

Peluncuran The New BMW X1
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Jika menyebut nama BMW, mungkin yang terbesit adalah mobil sedan mewah yang berasal dari jajaran merek otomotif Eropa. Padahal, produsen otomotif Jerman itu juga menjajakan kendaran 'ganteng' berjenis sport utility vehicle (SUV).

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

Jajaran produk yang disebut BMW sebagai sport activity vehicle itu antara lain X1,X3,X5, dan yang terbaru X1. Mobil-mobil tersebut dipasarkan di berbagai negara di dunia, termasuk untuk penggemarnya di Indonesia.

Salah satu model yang menjadi favorit orang-orang kaya di Tanah Air adalah X1. Kini, BMW Group Indonesia sebagai perwakilan resminya, meluncurkan produk baru yang bukan juga sudah dirakit secara lokal di fasilitas BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara.

Generasi Baru BMW X5 Bakal Punya Tampilan Lebih Agresif

President Director BMW Group Indonesia,  Ramesh Divyanathan mengatakan, X1 generasi kedua diluncurkan pertama kali di Indonesia sejak 2016, dan menjadi produk sport utility vehicle BMW terlaris.

Baca juga: Cari arah dengan aplikasi peta, pilih Google Maps atau Waze?

Polisi Gerebek Pabrik Ekstasi Fredy Pratama di Sunter, 4 Orang Jadi Tersangka

"New X1 hadir dengan tampilan desain baru di bagian depan dan belakang, juga dilengkapi dengan desain interior yang lebih mewah, dan ragam fitur yang pasti akan melanjutkan dominasi BMW di pasar SUV kompak premium Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Jumat 1 November 2019.

Sementara itu, Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan, New BMW X1 sDrive18i xLine yang dirakit secara lokal ini akan hadir untuk pertama kalinya di BMW Exhibition yang diadakan di atrium salah satu mall di Senayan, Jakarta Selatan mulai 1-3 November 2019.

"Mobil ini Kami tawarkan dengan harga Rp739 juta off the road,” kata Jodie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya