Lebih Galak, Viral 3 Emak-emak Royok Pemuda Korban Tabrakan

Tiga emak-emak royok pemuda yang protes mobilnya ditabrak
Sumber :
  • Twitter/@SiiJagoan

VIVA – Kamu sudah tahu belum guys, viral di media sosial salah seorang pemuda turun dari mobil Avanza hitamnya. Kelihatannya sih, pemuda itu tidak terima karena mobil di belakangnya, Suzuki Ertiga ‘mencium’ mobilnya. Dari dalam Ertiga, keluar ibu berkerudung cokelat muda.

Emak-emak Ngotot Lawan Arah, Pengguna Jalan Lain Ngalah

Ibu tersebut tak gentar dengan gertakan pemuda tersebut. Keduanya mengecek bagian yang menurut pemuda itu mengenai mobilnya. Dua orang teman ibu berkerudung cokelat muda itu turut keluar. Ketiga emak-emak itu mengeroyok sang pemuda tersebut. Padahal mobil yang dikemudikan emak-emak itu yang nabrak bodi belakang mobil pemuda tersebut.

Dikutip dari media sosial Twitter, Sabtu 2 November 2019, dari belakang Avanza terlihat bagian kanan mengalami sedikit penyok. Alih-alih meminta maaf, ketiga emak-emak itu tersebut mendorong pemuda itu. Tak jelas apa yang mereka katakan karena rekaman video lebih menangkap audio dari kendaraan yang lalu lalang.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Dari pelat kendaraan, diketahui kejadian itu terjadi di Jakarta. Setelah didorong pemuda itu sempat mengenakan kacamata. Beberapa orang terlihat memegangi si pemuda.

Merasa kalah jumlah, tak lama pemuda itu kembali ke mobilnya. Ketiga ibu itu juga tidak memperpanjang masalah tersebut.

Viral Emak-emak Banting Ular Piton Ukuran Besar Gegara Ternaknya Sering Hilang Misterius

Video itu kemudian tersebar di media sosial. Bahkan salah satu akun gosip menyebut ketiga ibu itu bagai Charlies Angels yang berhasil mengusir penjahat.

“Yang nabrak lebih galak dari yang ditabrak, apalagi sama emak-emak,” tulis akun tante_rempong_official.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya