4 Mobil Ini Bisa Dikredit Rp2 Jutaan per Bulan

New Daihatsu Sigra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA – Memiliki mobil menjadi impian banyak orang. Kapasitasnya yang mampu menampung hingga 5-7 orang, membuat mobil ideal untuk bepergian bersama keluarga.

Mobil Termurah di Indonesia Punya Segudang Fitur

Namun, kondisi lalu lintas yang macet membuat pemilik terkadang malas menggunakan mobil pribadi untuk berangkat kerja. Sayangnya, cicilan masih tetap harus dibayar, meski kendaraan hanya dipakai satu pekan sekali.

Nah, buat kamu yang ingin memiliki mobil tapi tidak ingin terlalu terbebani dengan cicilan per bulan, sebaiknya memilih model yang bisa dikredit sesuai dengan kemampuan.

Persaingan Mobil Listrik Murah Diprediksi Memanas, MG Siap Ikut

Dilansir dari Seva, Selasa 5 November 2019, ada empat mobil yang cocok untuk dipakai sesekali bersama keluarga, namun tidak memberatkan dalam hal angsuran perbulannya.

Daihatsu Ayla 1.2 R M/T DLX

Daftar Mobil Murah di IIMS 2024, Harga Rp100 Jutaan

Low Cost Green Car besutan Daihatsu ini merupakan mobil yang banyak diminati calon pembeli, dengan anggaran terbatas.

Dibanderol dengan harga Rp141,85 juta, kamu cukup menyiapkan uang muka (down payment) minimal 25 persen. Cicilannya berkisar Rp2,48 juta per bulan, selama 4-5 tahun.

Toyota Agya 1.2 G A/T TRD

Meski tampilannya mirip dengan Daihatsu Ayla, namun konsep yang diusung Toyota Agya lebih sporty. Mobil ini ideal untuk mereka yang masih ingin tampil gaya, tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Dijual dengan harga Rp158,6 juta, cicilan per bulannya Rp2,78 juta per bulan selama 4-5 tahun. Siapkan uang muka 25 persen untuk mendapatkan cicilan tersebut.

Toyota Calya 1.2 G M/TC

Buat kamu yang sering mengajak mertua bepergian, maka mobil ini sangat cocok. Kapasitasnya tujuh penumpang, dan irit dalam hal pemakaian bahan bakar.

Banderolnya Rp144,4 juta. Jika kamu menyiapkan DP 25 persen, maka per bulan cukup membayar sebesar Rp2,41 juta selama 4-5 tahun.

Daihatsu Sigra 1.2 R AT

Berbeda dari Calya, Sigra tipe 1.2R AT sudah dibekali dengan transmisi otomatis. Kamu enggak perlu khawatir pegal, saat terjebak di kawasan wisata atau pusat perbelanjaan.

Tipe ini ditawarkan dengan harga Rp150,95 juta. Cicilan per bulannya Rp2,52 juta selama 4-5 tahun, jika kamu membayar uang muka sebesar 25 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya