SUV Glory dengan Perintah Suara Gagal Meluncur Tahun Ini, Kenapa?

DFSK Glory i-Auto
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Di pameran otomotif GIIAS 2019 Juli lalu, PT Sokonindo Automobile juga sempat memperkenalkan produk baru bernama DFSK Glory i-Auto. Mobil tersebut, rencananya bakal melengkapi jajaran produk yang saat ini diisi oleh  pikap Supercab, Glory 560 dan Glory 580.

Mobil Listrik Seres E1 Dijual Rp100 Jutaan di GIIAS 2023

Awalnya, agen pemegang merek mobil China itu berencana menjual Glory i-Auto akhir tahun ini. Sayang, rencana tersebut urung dilakukan, karena model baru itu masih dalam tahap studi mendalam pihak Sokonindo Automobile.

Managing Director of Sales Center Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, Glory i-Auto masih dalam tahap persiapan dan saat itu pihaknya masih mendengar dan mempelajari fitur yang dibutuhkan konsumen di Indonesia.
 
"Karena  proses ini masih berlangsung, kami masih menunda proses peluncuran  Glory i-Auto di kuartal pertama 2020," ujarnya di diler DFSK Pondok Indah, di Jakarta, Senin 11 November 2019.

Tempuh Ratusan Km, DFSK Gelora E Cuma Butuh Rp50 Ribuan

Baca juga: Ikut 11.11, merek mobil China buka 11 diler resmi di Indonesia

Selain persiapan dan memikirkan fitur yang disematkan, kata Franz, pihaknya juga masih mengkalkulasi banderol yang tepat untuk mobil barunya itu. Sebab, sport utility vehicle baru itu diketahui  memiliki fitur perintah suara, bernama i-Talk yang dipasang menyatu dengan perangkat head unit.

Mobil Listrik Baru Rakitan Indonesia Segera Dipasarkan

"Mengenai harga, juga kami masih mendegar masukan dari masyarakat," tuturnya.

Diketahui Glory i-Auto memiliki tampilan serupa dengan Glory 580. Tak hanya itu, merek otomotif Tiongkok ini juga menyematkan fitur moderen seperti, kick sensor, kamera 360 derajat, serta automatic wiper with rain sensor. Mobil ini menjadi salah satu model yang tampil di pameran otomotif tersebut.

VIVA Otomotif: Mobil listrik Seres E1 di pameran GIIAS 2023

Mobil Listrik Rp100 Jutaan Ini Bakal Diproduksi di Banten

Pasar otomotif Indonesia kembali diramaikan oleh mobil listrik terbaru, yakni Seres E1. Kendaraan itu diluncurkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show at

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023