Harga Mitsubishi Xpander Cross Mulai Rp267 Juta

Mitsubishi Xpander Cross
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Setelah mengungkapkan gambar penggodanya beberapa waktu lalu, Mitsubishi  Motors resmi meluncurkan mobil baru di Tanah Air. Merek otomotif berlogo tiga berlian itu melengkapi jajaran produk yang sudah dijual saat ini.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

President Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura mengatakan, masyarakat mencoba menebak bentuknya, desain, fitur, nama, bahkan harganya. Artinya, pasar sangat menerima dan berharap kendaran baru Mitsubishi yang akan hadir di Indonesia.

"Hari ini kami akan membuka semuanya, dan hari ini adalah world premiere crossover MPV untuk konsumen di Indonesia yang kami cintai," ujarnya dalam perluncuran di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 12 November 2019.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Sementara itu, Cheif Executive Officer Mitsubishi Motors Corporation, Takao Kato mengatakan, salah satu model yang spesial dari Mitsubishi adalah Xpander. Kendaraan ini dibuat di Indonesia dengan mendengar banyak masukan dari masyarakat. Kini, kami luncurkan model baru untuk masyarakat lagi.

Baca juga: Begini Tampang Mobil Baru Mitsubishi, Namanya Xpander Cross?

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

"Model ini sangat kental DNA Mitsubishi. Model baru kami ini bernama Xpander Cross. Kami percaya mobil ini bisa meningkatkan kualitas hidup penggunannya, dan meningkatkan jiwa petualang," tuturnya.

Sementara itu, Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, Xpander Cross melengkapi jajaran produk yang ditawarkan Mitsubishi di Tanah Air. Mobi ini mulai tersedia di diler resmi Mitsubishi mulai 12 November 2019.

"Untuk harganya, dimulai dari Rp267,7 juta untuk Xpander Cross manual, Rp277,7 juta untuk transmisi otomatis, serta Rp286,7 juita untuk Premium Package," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya