DFSK Jual Borongan Mobil Glory 580 ke Perusahaan MLM

Deretan Mobil Terbaru di GIIAS 2018, DFSK Glory 580
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Glory 580 menjadi salah satu produk DFSK atau Dongfeng Sokon yang dipasarkan di Tanah Air. Mobil ini mengisi segmen medium sport utility vehicle (SUV), dan bersaing dengan beragam merek Jepang yang lebih dulu ada di pasar otomotif.

Mobil Listrik Rp100 Jutaan Ini Bakal Diproduksi di Banten

Penjualannya mobil ini ternyata tak terbatas untuk konsumen pribadi, tetapi juga untuk pembeli borongan. Sehingga, bisa membantu penjualan mobil merek China tersebut secara keseluruhan.

Salah satu konsumen yang melakukan pembelian secara borongan adalah Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI). Asosiasi yang menaungi berbagai perusahaan multi level marketing (MLM) memboyong Glory 580 tipe 1.8 Luxury.

Mobil Listrik Seres E1 Dijual Rp100 Jutaan di GIIAS 2023

Ketua Umum AP2LI, Andrew A. Susanto mengatakan, mobil-mobil SUV merek China tersebut nantinya akan dipakai sebagai reward bagi para anggota yang tergabung dalam asosiasi tersebut, dan pengiriman seratus unit Glory 580 akan dilakukan bertahap.

Baca juga: Mobil Buatan Indonesia Ada di 80 Negara

Tempuh Ratusan Km, DFSK Gelora E Cuma Butuh Rp50 Ribuan

“Kami memilih DFSK karena ingin mobil yang berkualitas tinggi serta memiliki harga yang terjangkau. Ini tentunya akan mempermudah mitra usaha untuk mendapatkan reward-nya," ujarnya di diler DFSK TPM Pramuka, Jakarta, Senin 2 Desember 2019.

Sementara itu, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan mengatakan, Kendaraan-kendaraan DFSK memang dirancang sebagai solusi mobilitas masyarakat di Indonesia, untuk personal atau kebutuhan operasional perusahaan.

Serah terima DFSK Glory 580 untuk fleet customer AP2LI

Menjual kendaraan untuk segmen pembeli borongan, kata Alex, juga menjadi salah satu strategi pemasaran di Indonesia. Saat ini penjualan di segmen fleet mencapai 15 persen dari kesuluruhan penjualan mobil DFSK saat ini.

"Kami senang bahwa AP2LI mempercayakan kendaraan operasionalnya sehari-hari, dan ini menjadi portofolio DFSK Glory 580 yang cocok untuk segala kebutuhan mobilitas sehari-hari konsumen di tanah air," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya