Begini Tampilan Mobil Suzuki Versi Sport di Segmen Hatchback

Suzuki Baleno Hatchback 2019 Putih.
Sumber :

VIVA – Diluncurkan pada awal tahun 2018 oleh PT. Suzuki Indomobil Sales, Ignis Sport Edition menjadi salah satu mobil keluaran Suzuki versi sport. Tidak hanya Ignis, versi Sport ini juga diterapkan pada All New Ertiga. 

Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Ternyata Mengalami Kenaikan, Cek Harga Terkini

Lebih lanjut, ternyata versi sport ini juga telah diterapkan pada mobil Hatchback terbaru mereka, yakni Baleno Hatchback 2019. Hal ini seperti pernah disampaikan oleh Deputy Managing Director SIS divisi roda empat, Setiawan Surya.

Ia mengatakan, konsumen Suzuki di Indonesia ada yang menyukai versi standar, dan ada pula yang menginginkan varian sporty yang asli bawaan pabrikan. Dan bagi SIS, menerapkan konsep sport bukan perkara susah.

Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Dikirim ke Konsumen

"Selama main di aksesori, enggak ada masalah. Jika kami ingin upgrade, tidak perlu lapor ke pusat, bisa dilakukan sendiri. Baleno juga sudah masuk rencana,” ujarnya di Jakarta, Minggu 24 Maret 2019.

Hal senada juga disampaikan Direktur Pemasaran SIS divisi roda empat, Donny Saputra. Dia mengatakan, Suzuki Sport dihadirkan sebagai branding. Hingga saat ini, sudah ada dua model yang mendapat sentuhan bergaya balap tersebut.

Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

"Baleno bagaimana, saat ini saya sedang bekerja ke arah sana. Jadi, ada kemungkinan tidak hanya Ignis dan Ertiga. Kami kembangkan ke Baleno Hatchback juga," kata Donny.

Suzuki Avenis edisi 2024

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Suzuki Avenis 125 2024 mempertahankan desain sporty yang menjadi ciri khasnya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024