Heboh Pria Padamkan Mobil yang Terbakar Pakai Tinja

Mobil terbakar dipadamkan dengan tinja
Sumber :
  • Facebook MikeAlexander11

VIVA – Bagi beberapa orang, setiap peristiwa tidak ada namanya kebetulan. Entah pria asal Rusia ini percaya akan hal itu atau tidak, namun terbukti mobilnya berhasil selamat dari kebakaran hebat.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Saat muncul api dari kompartemen mesin, pria yang tidak diketahui identitasnya itu dengan sigap mencari sumber air untuk memadamkan api. Sayangnya, ia sedang berada di jalan raya dan jauh dari hidran atau gedung.

Tiba-tiba, ia melihat sebuah truk tangki melintas. Tanpa membuang banyak waktu, ia mencegat truk tersebut dan meminta pertolongan. Seperti dikutip dari Tiremeetsroad, Selasa 3 Desember 2019.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Untungnya, sang sopir berbaik hati mau menolong pria malang itu. Ia kemudian mengarahkan selang yang tersambung ke tangki, dan mulai menyemprot bagian mesin.

Namun, perlu diketahui bahwa cairan yang ada dalam tangki bukan air atau busa pemadam api. Truk tersebut sedang membawa tinja, dan baru saja kembali dari tugas menyedot septic tank sebuah rumah.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Pria pemilik mobil menyadari, bahwa kendaraannya dipadamkan dengan cairan bercampur benda padat hasil kotoran manusia. Tapi, ia merasa bahwa itu satu-satunya cara untuk menyelamatkan kendaraan kesayangannya.

Akhirnya, api berhasil dipadamkan. Namun, tampaknya si pemilik mobil harus mengeluarkan banyak uang untuk memperbaiki mesin dan menghilangkan semua bau tidak sedap yang menempel di mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya