Ini yang Berubah dari Suzuki Baleno Edisi 2019

Suzuki Baleno Hatchback 2019 Hitam.
Sumber :

VIVA – Sejak diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2017 silam, Suzuki Baleno hatchback memang mampu menunjukkan pamornya di pasar roda empat tanah air.

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Pada awal-awal peluncurannya, Suzuki Baleno hatchback sempat mencuri perhatian. Bahkan penjualannya sempat mengalahkan penjualan Honda Jazz dan Toyota Yaris. Dan kini, Suzuki tengah menyiapkan facelift dari Baleno hatchback ini.

Kabar ini memang telah santer terdengar di India, tempat diproduksinya mobil ini. Dan memang kini Indonesia pun ikut menikmati mobil Hatchback sporty yang diluncurkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales ini.  

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Lalu apa saja yang berubah? Dari beberapa gambar yang telah banyak beredar di India, perubahan-perubahan yang dilakukan mulai dari desain, fitur hingga perubahan mekanik pada jantung pacunya.

Untuk desainnya, perubahan yang terlihat adalah pada bagian bumper yang puya model sedikit berbeda dari versi sebelumnya. Begitu juga dengan grille depan yang tampak berbeda.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Perubahan lainnya juga terlihat dari teknologi lampu utama yang sebelumnya menggunakan Light Emitting Diode (LED) akan diganti dengan High Intensity Discharge (HID).  Pada bagian interior, penyegaran dilakukan pada sistem infotainment layar sentuh berukuran 7 inchi serta MID colour 4.2 inchi.

Sedangkan untuk perubahan secara mekanikal terjadi pada pilihan mesin diesel dimana mesin D13A 1.3-litre DDiS 190 dengan transmisi lima percepatan akan digantikan dengan all new E15A 1.5-litre. Mesin baru ini dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan.

Hyundai Santa Fe tertangkap kamera lagi tes jalan

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Baru-baru ini produk otomotif asal Korea Selatan, Hyundai Santa Fe tertangkap kamera sedang melakukan tes jalan di dalam tol Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024