Om Pablo dan 2 Bidadari Nyobain All New Toyota Corolla Altis Hybrid

All New Toyota Corolla Altis
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA – Sejak generasi pertama diluncurkan pada 1966, Toyota Corolla berhasil tampil sebagai salah satu kendaraan popular di pasar dunia. Total penjualan Corolla dari generasi pertama sampai 2019 sudah mencapai lebih dari 47,6 juta unit, di lebih dari 150 negara.

Toyota Corolla Lawas Jadi Mobil Kesayangan Kabareskrim Polri

Belum lama ini, PT Toyota-Astra Motor resmi memasarkan All New Corolla Altis di pasar Indonesia. Dikembangkan dalam platform Toyota New Global Architecture (TNGA), Corolla generasi ke-12 ini hadir semakin fun to drive serta fitur safety terbaru melalui Toyota Safety Sense (TSS).

All New Corolla Altis hadir dalam 3 varian yang semuanya memiliki transmisi CVT yaitu All New Corolla Altis 1.8 G dan 1.8 V dengan engine berbahan bakar gasoline, dan All New Corolla Altis HEV dengan teknologi Hybrid generasi ke-4 atau teknologi Hybrid terbaru yang dikembangkan Toyota.

Isi Bensin Rp200 Ribu, All New Veloz Bisa Diajak Jalan Sejauh Ini

Menggunakan double wishbone pada suspensi belakang yang sebelumnya menggunakan torsion beam, All New Corolla Altis makin memberikan stabilitas dan kenyamanan pengendaraan yang sangat baik, serta meningkatkan kapasitas kompartemen bagasi.

Untuk makin mewujudkan fun to drive dan kenyamanan berkendara yang semakin kental, pada All New Corolla Altis HEV juga disematkan multimedia system yang dilengkapi dengan 8” head unit display, dan terintegrasi dengan sistem monitor hybrid, Bluetooth dan WiFi, Apple Car Play, Smart Device Link (SDL), serta Miracast.

Intip Ubahan Mobil Baru Toyota yang Dikenalkan Oktober Mendatang
BYD e2

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Raksasa otomotif BYD kembali membuat gebrakan, dengan meluncurkan mobil listrik terbaru yang dibanderol dengan harga lebih murah dari kendaraan bekas yakni Toyota Corolla

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024