Jelang Pergantian Tahun, Mobil MPV Bisa Dikredit Rp2 Jutaan per Bulan

Wuling Confero S
Sumber :
  • Wuling

VIVA – Jelang akhir tahun, para diler mobil gencar menawarkan program khusus kepada konsumen. Tujuannya, untuk memenuhi target penjualan yang telah ditentukan sebelumnya.

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Selain itu, promo juga dihadirkan demi mengosongkan stok yang ada di gudang. Sebab, awal tahun depan akan diisi dengan unit rakitan terbaru yang dikirim dari pabrik.

Promo yang ditawarkan bermacam-macam, mulai dari kemudahan dalam hal pemberian uang muka atau down payment, hingga keringanan saat harus membayar cicilan per bulan.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Salah satu contohnya, seperti yang ditawarkan oleh Wuling. Pabrikan mobil asal China itu menawarkan promo uang muka Rp10 juta, untuk pembelian mobil keluarga Confero S. Konsumen juga bisa memilih paket lainnya, yakni pembayaran cicilan sebesar Rp2,5 juta per bulan.

Jika berminat dengan multi purpose vehicle Cortez, ada penawaran uang muka Rp20 juta atau cicilan Rp3,8 juta per bulan. Bila ingin punya sport utility vehicle Almaz, maka siapkan uang muka Rp3,9 juta atau cicilan Rp4,4 juta per bulan.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

Berdasarkan keterangan resmi Wuling Indonesia, dikutip Jumat 20 Desember 2019, promo tersebut bisa didapatkan di acara Biga Bang Jakarta, yang digelar mulai 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020, di JIExpo Kemayoran.

Ada juga acara touch the car Wuling Confero S. Jika berhasil meletakkan tangan pada bodi mobil tersebut selama 12 hari, maka peserta berhak mendapatkan satu unit Confero S.

Acar Big Bang Jakarta 2019 juga diramaikan dengan konser Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, dan Efek Rumah Kaca.

Bagi yang ingin berbelanja, tersedia Hush Puppies, Matahari, Electronic City, The Body Shop, Wakai, Paul Frank, dan Keds, yang siap memberikan potongan harga hingga 90 persen.

Garuda Indonesia juga hadir untuk memberikan penawaran pada pengunjung, mulai dari diskon hingga tiket murah menuju dalam dan luar negeri.

Big Bang Jakarta 2019

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya