Bikin Lamborghini Pakai Printer, Bocah Ini Terkejut dengan Hasilnya

Lamborghini Aventador hasil cetak printer
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Tidak ada cara yang mudah untuk mewujudkan mimpi. Semua membutuhkan usaha dan kerja keras, serta keyakinan bahwa kamu akan mendapatkannya.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Seperti yang dilakukan oleh anak kecil asal Amerika Serikat yang satu ini, Xander Backus. Bocah berusia 12 tahun itu sejak kecil selalu memiliki ketertarikan dengan mobil kencang buatan Italia, Lamborghini.

Dilansir dari Paultan, Senin 30 Desember 2019, Xander kemudian memiliki ide bagaimana mewujudkan mimpinya memiliki salah satu model andalan Lamborghini, yakni Aventador.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Bersama ayahnya, Sterling, Xander membangun Aventador impiannya dengan menggunakan mesin pencetak tiga dimensi. Alat tersebut saat ini sangat populer digunakan untuk mencetak berbagai desain, menjadi wujud yang bisa dipegang.

Prosesnya membutuhkan waktu yang sangat lama. Xander sudah menghabiskan satu setengah tahun, namun Aventador rakitannya baru berwujud rangka dan bodi saja. Artinya, ia baru menyelesaikan kurang lebih 40 persen dari proyek itu.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Meski demikian, hal itu tidak pernah menyurutkan semangat Xander untuk menyelesaikan replika dari mobil yang harga barunya mencapai US$400 ribu, atau setara Rp5,5 miliar tersebut.

Tanpa diduga, cerita Xander menjadi viral di dunia maya. Kabar tersebut bahkan sampai di Sant'Agata, markas Lamborghini di Negeri Pizza.

Saat malam Natal 2019, tim dari Lamborghini menukar mobil rakitan Xander dengan Aventador versi asli. Pagi harinya, bocah itu dibuat terkejut saat melihat isi garasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya