Lirik Harga Isuzu Panther Bekas, Mulai dari Rp30 Jutaan

Isuzu Panther lawas
Sumber :
  • Lelang.go.id

VIVA – Banjir menerjang Jakarta dan sekitarnya pada Rabu 1 Januari 2020. Aktivitas warga langsung lumpuh, karena akses di banyak wilayah terputus oleh genangan air yang tinggi.

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Mereka yang rumahnya tidak kebanjiran, juga tidak bisa berbuat banyak. Transportasi umum rata-rata tidak beroperasi, akibat jalanan dilanda banjir.

Salah satu kawasan yang paling parah terkenda dampak dari tingginya curah hujan pada hari itu, adalah Bekasi. Banyak perumahan yang tergenang air hingga tiga meter. Jalan tol juga tak luput dari serangan banjir.

Jelang Lebaran akan Digelar Cuci Gudang Mobil Bekas

Dari semua cerita sedih tersebut, ada sebuah video yang cukup menghibur para korban banjir. Angkutan perkotaan atau angkot di Bekasi, sukses menerobos genangan air yang cukup tinggi.

Meski sarat muatan penumpang, namun angkot berbasis Isuzu Panther itu seolah tidak mengalami kesusahan menyibak banjir. Nama Panther kemudian jadi viral.

Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman dan Nyaman

PT Isuzu Astra Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek, hingga saat ini masih menawarkan Panther di diler-diler mereka. Banderolnya mulai dari Rp230 jutaan untuk tipe terendah.

Di pasar mobil bekas, Panther masih banyak ditawarkan oleh pemiliknya. Tahun pembuatannya beragam, mulai dari era 90-an hingga yang baru dipakai 3-4 tahun.

Untuk model lama yang diproduksi sebelum tahun 2000, kisaran harganya mulai dari Rp30 jutaan. Sementara itu, Panther rakitan sesudah 2000 ditawarkan mulai dari Rp100 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya