Mitsubishi Xpander Tepergok Diuji Jalan di India

Mitsubishi Xpander.
Sumber :

VIVA – Xpander menjadi salah satu pilihan di kelas mobil keluarga. Produk lansiran merek Mitsubishi itu pertama kali diluncurkan di Indonesia, sekaligus menjadi debut internasional pada 2017.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Kini, pabrikan otomotif berlogo tiga berlian tersebut memasarkan Xpander di negara-negara lainnya. Hal ini wajar, sebab mobil keluarga yang memiliki bangku tiga baris itu merupakan produk global.

India nampaknya masuk menjadi salah satu negara target pemasaran mobil tersebut. Buktinya, Mitsubishi Xpander tepergok sedang diuji jalan tanpa menggunakan selubung.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Foto yang beredar memperlihatkan, mobil yang diuji jalan berwarna putih. Kendaraan tersebut tak dilengkapi kaca film, sehingga terlihat posisi kemudinya ada di sisi kanan.

Baca juga: Punya Mobil Diesel Kena Banjir? Segini Perkiraan Biaya Servisnya

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Melasir dari Gaadiwaadi, Selasa 7 Januari 2020, tepergoknya mobil Xpander, sesuai dengan rencana Mitsubishi yang melakukan riset sebelum memasarkannya di India.

Di Tanah Hindustan, Xpander bisa menjadi pilihan baru di segmen mobil keluarga, atau multi purpose vehicle (MPV). Mobil ini disebut-sebut akan menjadi pesaing Suzuki Ertiga dan Mahindra Marazzo, yang menjadi idola masyarakat di sana.

Belum diketahui spesifikasi dan data teknis produk yang akan dipasarkan di India. Informasi yang beredar menyebut, mobil tetap mengusung mesin bensin 1.500cc, yang dikombinasikan transmisi manual manual maupun otomatis empat percepatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya