Habiskan Stok, Isuzu Jual Mobil Bergaransi 8 Tahun

Isuzu MU-X.
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin

VIVA – Pasar kendaraan dengan mesin diesel di India cukup besar. Bahkan, masih banyak mobil pribadi yang ditawarkan dengan mesin tanpa busi tersebut.

Sejarah Baru Tercipta di Pameran Jakarta Auto Week 2022

Namun, emisi yang dihasilkan membuat pemerintah India bakal memberlakukan ambang batas baru. Nantinya, semua kendaraan yang dijual per April 2020 harus sudah memakai standar emisi BS6.

Para produsen mobil lantas memutar otak, bagaimana cara menghabiskan stok unit mereka yang masih menggunakan mesin dengan standar emisi BS4.

Mobil Gagah Ini Diskon Puluhan Juta di JAW 2022

Cara paling mudah, adalah dengan memberi diskon atau potongan harga. Tapi, Isuzu India memilih untuk menempuh cara lain.

Dilansir dari Motoroids, Selasa 14 Januari 2020, harga produk Isuzu di India terbilang murah, jika dibandingkan dengan merek lain. Itu sebabnya, mereka tidak mungkin menurunkan harga jual.

Pesaing Fortuner dan Pajero Sport Mengaspal Bulan Ini?

Agar stok produksi bisa habis dalam waktu singkat, mereka memutuskan untuk memberi garansi lebih lama. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian sport utility vehicle MU-X.

Jika sebelumnya garansi untuk mesin hanya berlaku selama lima tahun, maka Isuzu India menambahkan tiga tahun lagi. Jadi, selama delapan tahun pemilik tidak perlu khawatir apabila ada kerusakan pada bagian dapur pacu.

Di Negeri Hindustan, MU-X ditawarkan dengan banderol mulai dari 2,6 juta Rupee atau sekitar Rp513 juta untuk varian penggerak dua roda, sementara penggerak empat roda lebih mahal sekitar Rp30 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya