Fortuner Baru Kepergok Diuji Jalan

Bocoran Toyota Fortuner baru
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Jika bicara soal mobil tangguh, maka Toyota Fortuner masuk dalam daftar yang sering disebut oleh orang awam. Mobil ini dipasarkan tidak hanya di Indonesia, namun juga beberapa negara lain di dunia.

Terpopuler: Penumpang Kendaraan Dicari Netizen, Mobil Baru Harga Rp60 Jutaan

Menggunakan rangka model ladder frame, mobil gagah ini kerap jadi pilihan mereka yang membutuhkan kendaraan tangguh dan bisa digunakan di segala medan.

Pada tahun lalu, Toyota Indonesia mengenalkan varian baru dari sport utility vehicle itu. New Fortuner TRD Sportivo mengalami perubahan desain di sejumlah bagian, yaitu bumper, lampu kabut, grille, kap mesin, dan pelek yang didominasi warna hitam.

8 Mobil Baru Rp100 Jutaan per April 2024

Poin perubahan utama pada mobil ini adalah kick sensor. Penyematan fitur power back door with kick sensor adalah untuk memudahkan akses ke bagasi. Fitur ini biasa digunakan pada mobil-mobil segmen premium.

Baca juga: Mobil baru mirip Suzuki Vitara harganya hanya Rp96 juta

Terpopuler: Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan, Alasan Orang Mudik Naik Mercedes-Benz

Sementara itu, Toyota Thailand ternyata juga menyiapkan versi terbaru dari pesaing Mitsubishi Pajero Sport tersebut. Dilansir dari Cardekho, Sabtu 18 Januari 2020, Fortuner baru diketahui sudah diuji jalan di negeri Gajah Putih.

Dari bocoran fotonya, tampak ada perubahan pada grille. Terlihat ada empat garis vertikal di pelindung radiator itu. Kemudian, ubahan juga dilakukan pada bumper, yang pada versi baru tampak ada lubang kecil memanjang dari sisi kiri hingga kanan.

Bocoran Toyota Fortuner baru

Jika dilihat pada bagian belakang, satu-satunya petunjuk dari mobil yang diselimuti kamuflase itu adalah perbedaan susunan warna lampu rem. Sayangnya, tidak diketahui apakah interior dan mesin juga ikut berubah.

Baca juga: Motor Retro Ini Harganya Cuma Rp15 Juta, Bisa Dipesan di Diler?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya