Viral BMW Tabrak Pembatas di Tol, Ini Videonya

BMW kecelakaan di tol Dalam Kota
Sumber :
  • Instagram @indra_fathan

VIVA – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Tol Dalam Kota, Sabtu 18 Januari 2020. Tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun diketahui mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

Kecelakaan itu rupanya terekam dalam sebuah video, dan diunggah ke media sosial. Berdasarkan penelusuran VIVA, Minggu 19 Januari 2020, video itu beredar luas di Instagram.

Dalam tayangan, tampak BMW berwarna perak itu melaju kencang dan mendahului kendaraan si perekam video dari sisi kanan. Sementara, di sisi kiri ada BMW lain yang juga melintas dengan kecepatan cukup tinggi.

Generasi Baru BMW X5 Bakal Punya Tampilan Lebih Agresif

Di belakangnya, menyusul BMW lain dengan kelir hitam. Cuaca terlihat hujan, dan aspal tampak basah oleh guyuran air dari langit.

Sebelum mengalami kecelakaan, mobil Jerman tersebut sempat pindah ke lajur tengah, lalu kemudian bergerak ke sisi kanan. Tapi, tampaknya lajurnya terhalang oleh kendaraan lain, karena satu detik kemudian si pengemudi mengarahkan mobilnya ke lajur paling kiri.

Mobil SUV Mewah China Tantang Mercedes-Benz dan BMW di Jerman

Meski sempat hilang dari pandangan, namun tak berapa lama kemudian mobil tersebut terlihat berputar dan menabrak tembok pembatas tol. Beberapa BMW lain yang turut dalam rombongan, terlihat parkir di bahu jalan.

Menurut informasi yang didapat VIVA, komunitas BMW diketahui sedang mengadakan acara rutin pada hari kecelakaan itu terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya