Daftar Warna Mobil Sesuai Shio untuk Buang Sial

Ilustrasi mobil warna putih
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Setiap pergantian tahun, semua orang tentu ingin bisa meraih hal yang lebih baik dari sebelumnya. Ada yang menggunakan kalender China, sebagai panduan menjalani hidup.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Berbeda dengan ilmu perbintangan dunia barat, rasi ala timur menggunakan istilah shio. Nama-namanya diambil dari hewan, mulai dari kambing, ayam hingga ular dan naga.

Menurut salah satu pakar Feng Shui Indonesia, Yulius Fang, tahun ini ada beberapa shio yang diprediksi akan mendapat beberapa hambatan atau ciong.

Merinding! Jayabaya Ramal Bencana Alam Berupa Banjir dan Gunung Meletus di Mana-mana

“Yang kena ciong tahun ini, sesuai urutan beratnya, yaitu shio kuda, kambing, ayam, kelinci, dan tikus,” ujarnya kepada VIVA, Selasa 28 Januari 2020.

Baca Juga: Bisnis Otomotif Bakal Banjir Cuan di 2020

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Jika dihubungkan ke dunia otomotif, kata Yulius, maka lima pemilik shio tersebut bisa melakukan beberapa hal untuk meminimalkan turbulensi dari ketidaklancaran di tahun ini.

“Tahun ini akan lebih banyak pikiran, banyak kesibukan dan tanggung jawab. Mereka bisa saja stres. Jadi, supaya lebih lancar, ada baiknya memilih kendaraan dengan warna tertentu,” tuturnya.

Khusus untuk pemilik shio kuda, kambing dan ayam, kata Yulius, bisa memilih satu dari enam warna untuk kendaraan mereka.

“Mau mobil merek apa pun, asal warnanya putih, perak, emas, kuning, krem, cokelat. Sesuai urutan, putih lebih bagus dari perak, dan seterusnya. Mobil dengan warna itu, bisa membantu menetralisir efek ciong,” ungkapnya.

“Sedangkan, shio kelinci dan tikus lebih cocok ke arah warna kuning, krem dan cokelat,” kata dia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya